Quantcast
NewsGadget Guide

10 Gadget Pilihan untuk Hadiah Lebaran Terbaik Bagi Orang Tua

Memberikan gadget sebagai hadiah bagi orang tua di masa Lebaran bisa menjadi kejutan yang menyenangkan. Kami memilih 10 gadget yang dapat membuat aktivitas orang tua menjadi lebih nyaman dan mudah.

1

1. OPPO A54

2
Bagi pengguna dewasa dan lansia yang mengutamakan kemudahan penggunaan, OPPO A54 merupakan pilihan yang tepat. Selain mengemas ColorOS yang mudah dikuasai semua kalangan pengguna, OPPO A54 juga hadir dengan layar 6,51 inci yang lega dan desain yang mewah untuk ukuran harganya.

2. JBL Flip 4

JBL Flip 4 1

JBL Flip 4 hadir dengan baterai yang bisa digunakan hingga 12 jam. Cocok untuk menemani para orang tua mendengarkan musik atau menikmati konten multimedia seharian. Desainnya yang ringkas juga dirancang tahan air. Jadi, tidak perlu khawatir tidak sengaja terkena ketumpahan air.

3. Netgear Arlo Essential Spotlight

netgear arlo
Kamera pengaman ini sangat ideal untuk penggunaan luar ruangan. Selain mampu menghasilkan gambar di resolusi Full HD, Arlo Essential Spotlight juga membawa sederetan fitur pintar seperti misalnya kendali lewat perintah suara, spotlight, night vision berwarna dan sirene terintegrasi. Ideal untuk memantau aktivitas atau sebagai sistem pengaman di rumah orang tua Anda.

4. OASE LSUV1

OASE LSUV1 4 1
Di masa pandemi menjaga kebersihan sangat wajib dilakukan. Solusi termudah untuk membersihkan barang yang sering dibawa seperti dompet, smartphone dan aksesoris lain adalah menggunakan OASE LSUV1. Kotak sterilisasi dengan teknologi sinar UV ini bisa langsung melakukan pembersihan dalam waktu 5 menit saja.

5. Electrolux EMS3082CR

electrolux 1
Microwave besutan Electrolux ini menawarkan fungsi 5-in-1 yakni oven, grill, convection, steam dan Aircook. Jadi, bisa digunakan untuk membuat beragam variasi masakan yang lebih sehat dengan kadar minyak lebih rendah. Cocok untuk mendorong orang tua memulai gaya hidup sehat. Untuk mempermudah orang tua memasak fitur Auto Cook di microwave ini bisa membantu membuat masakan hanya dengan menekan satu tombol saja.

6. Blueair Cabin P1 Car Air Purifier

blueair cabin01
Pemurni udara ini sangat ringkas untuk penggunaan di dalam kabin mobil. Mengusung teknologi HEPASilent yang sangat senyap, Blueair Cabin P1 Car Air Purifier bisa memurnikan udara dari asap kendaraan dan gas berbahaya lain seperti formaldehyde di dalam mobil dengan waktu sekitar 6 menit saja.

7. Roidmi Vacuum Cleaner S1

roidmi S1

Kemudahan yang ditawarkan Roidmi Vacuum Cleaner S1 adalah desain 2-in-1 yang fungsional dan ringan. Sangat praktis dan mudah digunakan orang tua untuk membersihkan ruangan secara menyeluruh dari lantai hingga area sudut yang sulit dijangkau. Vacuum ini membawa motor dengan daya hisap tinggi dan sangat portabel. Baterainya juga sangat tahan lama.

8. LG Nano Cell TV

LG nano cell01
Mengusung teknologi Nano Cell, LG Nano Cell TV mampu menghadirkan visual imersif di resolusi tinggi dengan warna yang sangat akurat. Desainnya juga sangat estetik yang bisa selaras dengan gaya interior apapun di rumah orang tua Anda. Untuk pilihan ukuran LG Nano Cell TV tersedia dari ukuran 49 inci hingga 86 inci dengan opsi resolusi 4K atau 8K.

9. Ruark R1 Mk4 Deluxe

ruarkaudio 1
Gaya retro dengan material kayu yang diusungnya memang sangat mencuri perhatian. Selain bisa digunakan sebagai speaker Bluetooth untuk mendengarkan musik dari ponsel, Ruark R1 Mk4 Deluxe juga menawarkan fungsi radio FM. Sangat cocok untuk para orang tua yang masih sering menikmati konten radio. Dimensinya yang ringkas juga menjadikan speaker ini bisa dengan mudah ditempatkan di mana saja.

10. Electrolux Pure A9

Electrolux Pure A91 406GY

Electrolux Pure A9 hadir dengan teknologi filtrasi 5 tahap untuk menghasilkan udara bersih di rumah. Pemurni udara ini juga membawa teknologi AirSurround System yang bisa membersihkan udara 3 kali lebih cepat dan PureSense untuk mengukur tingkat kualitas udara dan menyesuaikan tingkat pemurnian udara di dalam ruangan. Mengadopsi desain gaya skandinavian pemurni udara ini juga cocok untuk menjadi bagian interior di dalam ruamh.

Back to top button