Mobile GadgetAudio VideoNews

Urbanista Los Angeles: Headphone Nirkabel dengan Pengisian Baterai Tenaga Surya

Gawai nirkabel memang praktis. Tapi, baterainya perlu sering diisi ulang agar tetap bisa digunakan. Agar pengguna tidak perlu mengisi ulang baterai gawai nirkabel teknologi pengisian baterai dengan panel surya mulai diterapkan. Salah satunya bisa terlihat di headphone nirkabel Urbanista Los Angeles.

urbanista los angeles 2

Fitur Urbanista Los Angeles

Konsep yang ditawarkan headphone ini memang bukan hal baru. Sebelumnya, di tahun 2019 lalu JBL pernah mengumumkan JBL Reflect Eternal dengan konsep yang sama. Kendati demikian, JBL gagal merilis headphone ini ke pasaran.

Urbanista Los Angeles 1

Teknologi panel surya yang diusungnya juga sama. Headphone ini hadir dengan teknologi pengisian baterai tenaga surya dari Powerfoyle yang kini berubah nama menjadi Exeger. Menurut Urbanista, di kondisi pencahayaan yang terik selama sejam baterainya diisi pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga 3 jam. Sementara, jika hanya mengandalkan pencahayaan di dalam ruangan waktu gunanya hanya bisa hingga satu jam saja. Meski lebih singkat tetap saja secara teori headphone ini bisa digunakan terus menerus selama berada di bawah pencahayaan.

Untuk daya tahan baterainya sendiri sebenarnya sangat impresif. Dari baterainya penuh untuk sekali isi ulang pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga 50 jam. Sangat cukup untuk menemani aktivitas Anda seharian. Fitur lainnya, Urbanista Los Angeles juga telah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif dan on-ear detection yang memungkinkan headphone menghentikan musik saat dilepaskan dari kepala.

Harga Urbanista Los Angeles

Urbanista Los Angeles saat ini sudah bisa pre-order melalui situs urbanista.com. Harga Urbanista Los Angeles US$199 atau sekitar 2,8 jutaan Rupiah.

Back to top button