Aplikasi Helo Resmi Hadir di Indonesia, Jejaring Sosial Komplit Untuk Berkreasi dan Mendapatkan Informasi

Aplikasi jejaring sosial, messenger dan entertainment atau video adalah tiga aplikasi yang paling sering diakses lewat smartphone. Untuk itulah, Helo, yang merupakan bagian dari perusahaan ByteDance resmi dihadirkan untuk meramaikan industri platform digital di Indonesia.

svg%3E

“Aplikasi Helo hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai wadah untuk berkreasi, terkoneksi, dan mendapatkan informasi baru dan menghibur yang komplit. Keunikan Helo sendiri terletak pada kumpulan konten lokal dari berbagai pengguna dan juga kreator di Indonesia, serta keragaman budaya di dalamnya.” ujar Indira Melik, Country Head of Operations Helo Indonesia.

Fitur Helo

Helo adalah sebuah platform digital terintegrasi yang mewadahi seluruh pengguna untuk menginspirasi kebebasan berekspresi, memberdayakan budaya yang beragam, dan mendekatkan komunitas. Lewat aplikasi ini pengguna bisa terhubung ke sesama, sekaligus mendapatkan beragam konten lokal. Konten yang tersedia dari berita hingga konten hiburan dari unggahan pengguna dan kreator di Indonesia. Untuk berkreasi pengguna bisa memanfaatkan fitur music video template, dan kumpulan stiker yang tersedia.

svg%3E

Hingga saat ini deretan nama artis atau public figure yang sudah bergabung di aplikasi ini antara lain Amanda Manopo, Ariel Noah, Atta Halilintar, Edho Zell, hingga Nagita Slavina.

Ke depannya, Helo juga akan terus menyediakan konten yang seru dan beragam, serta interaksi selebriti dan tren terkini kepada para pengguna di Indonesia, melalui berbagai kampanye seru yang cocok dengan kebudayaan dalam negeri.

Ketersediaan Helo

Jika penasaran dengan Helo aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui Google PlayStore untuk pengguna smartphone Android dan App Store untuk iOS.