Moza Moin Camera: Penantang DJI Pocket 2, Harga Lebih Murah dengan Layar Sentuh Lipat

Moza, pabrikan yang populer dengan lini produk gimbal untuk smartphone dan kamera meluncurkan Moin Camera. Kamera ini disiapkan untuk menantang DJI Pocket 2.

svg%3E

Spesifikasi Moza Moin Camera

Spesifikasi Moza Moin Camera hadir dengan modul kamera yang sensornya 12 megapixel berukuran 1/2.3 inci. Sensornya ini lebih kecil jika dibandingkan DJI Pocket 2 yang sensornya 64 megapixel berukuran 1/1.7 inci.

Untuk memotret Moin Camera bisa menghasilkan foto di format RAW DNG dan JPEG. Sementara, untuk kemampuan rekam videonya kamera ini bisa merekam hingga resolusi 4K/60p, slow-mo 8x 240fps di resolusi HD 720p. Di sektor lensa Moin Camera dilengkapi lensa 12mm dengan bukaan diafragma F2.2. Seperti DJI Pocket 2 modul lensanya ini terpasang di gimbal 3 axis untuk mendapatkan perekaman gambar yang lebih stabil.

svg%3E

svg%3E
Satu fitur unggulan dari Moin Camera adalah layarnya. Moin Camera hadir dengan layar sentuh yang bisa dilipat dan diputar berukuran 2.45 inci. Layarnya ini lebih besar dari DJI Pocket 2. Dengan begitu, pengguna akan lebih nyaman untuk mengatur komposisi pengambilan gambar dan navigasi menu.

Untuk mempermudah pengguna Moza turut melengkapi kamera ini dengan beragam mode pengambilan gambar. Seperti misalnya Face Tracking, First Person View (FPV), Panorama Timelapse, Hyperlapse, dan masih banyak lagi. Fitur lainnya kamera ini juga sudah didukung koneksi Bluetooth, WiFi dan aplikasi Moza Artist di smartphone.

Harga Moza Moin Camera

Harga Moza Moin Camera dijual dengan harga US$299. Lebih murah US$50 dari DJI Pocket 2.

Verified by MonsterInsights