Hadir di Indonesia, Garmin Enduro Dijual Seharga 11 Jutaan Rupiah

Erajaya sebagai distributor tunggal Garmin di Indonesia mengumumkan kehadiran Garmin Enduro, smartwatch dengan GPS yang mengandalkan durabilitas tinggi serta daya tahan baterai lama sebagai nilai jual utamanya. Yang menarik, Garmin Enduro didukung teknologi pengisia daya dengan tenaga surya.

Fitur Garmin Enduro

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (13/4), Erajaya menjelaskan bahwa Garmin Enduro memiliki Power Glass untuk menyerap sinar matahari dan memperpanjang masa pakai baterai hingga 65 hari. Total smartwatch ini bisa menyala selama 80 hari!

Dirancang untuk aktivitas outdoor, Garmin Enduro menawarkan fitur menarik seperti Trail Run VO2 Max untuk memperkirakan tingkat kebugaran kardiovaskular, serta ClimbPRO untuk melihat informasi real-time pendakian, termasuk gradien, jarak, dan ketinggian.

svg%3E

Tidak hanya itu, pada Garmin Enduro juga terdapat fitur UltraRun yang berfungsi untuk mengatur waktu istirahat dan mencatat waktu yang habiskan pada mode Aid Station, serta fitur Recovery Advisor, guna mengindikasi waktu pemulihan di antara sesi latihan.

“Smart watch ini sudah dapat dilihat dan dicoba di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan Garmin Brand Store. Kami yakin Garmin Enduro akan diterima dengan baik di pasar Indonesia serta mengikuti kesuksesan dari produk GPS smart watch Garmin lainya,” ujar Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Harga Garmin Enduro di Indonesia

Bagi yang berminat, Garmin Enduro dijual dengan harga Rp11.999.000. Ada promo cashback sebesar Rp200.000 sehingga harganya menjadi Rp11.799.000. Produk ini telah tersedia secara offline di seluruh jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store.

Konsumen juga dapat membeli produk ini secara online di Urbanrepublic.id dan Garmin Official Store di marketplace Tokopedia, Blibli, dan Shopee mulai dari 30 Maret 2021.