JD.ID Buka Gerai Wellio di Citywalk Sudirman

Di tahun 2018 lalu, JD.ID meresmikan gerai offline pertamanya yakni JD.ID X di PIX Avenue. Gerai ini sangat canggih karena menjadi yang pertama di Indonesia berbasis teknologi kecerdasan buatan atau AI. Terobosan ini kemudian dilanjutkan dengan pembukaan gerai keduanya, JD HUB, yang menjual produk kebutuhan sehari-hari di bilang Gandaria, Jakarta selatan. Kini, JD.ID kembali membuka gerai offline ketiganya yang diberi nama Wellio. Gerai ini mengambil tempat di Citywalk Sudirman.

svg%3E

“Saat kita bergerak maju menuju era kenormalan baru yang sarat akan perubahan, adalah tugas kami untuk menyambut perubahan-perubahan itu dengan tangan terbuka serta membantu transisi tren belanja para pelanggan kami, itulah dasar kami untuk membuka Wellio by JD.ID”. ujar Eyvette Tung, Head of Offline Business JD.ID.

Wellio by JD.ID

Menurut JD.ID, pembukaan gerai ini merupakan kelanjutan dari strategi O2O (online to offline) yang menggabungkan dua saluran bisnis berbeda (online & offline) menjadi satu, sehingga melengkapi satu sama lain.

Wellio by JD.ID adalah gerai ritel multi kategori yang menjual berbagai kategori produk, mulai dari elektronik rumah tangga, gadget, hingga berbagai produk pelengkap gaya hidup (lifestyle). Berbeda dengan dua gerai terdahulu, Wellio by JD.ID hadir dengan konsep interior toko yang lebih kekinian dan “homey”. Dengan demikian, pelanggan dapat berbelanja produk JD.ID dengan nyaman dan mudah seperti belanja online dari rumah. Selain itu, di Wellio by JD.ID pelanggan juga bisa menikmati beragam promo spesial yang tidak kalah menarik dengan promo pada platform digital JD.ID.

svg%3E

svg%3E

Dengan dibuka-nya Wellio by JD.ID, JD.ID juga bermaksud untuk memperkenalkan kembali fitur terbaru-nya ‘Nearby Shop’. Fitur ‘Nearby Shop’ pada platform aplikasi JD.ID bertujuan untuk menghadirkan presensi online dari gerai-gerai offline. Ini artinya para pelanggan dapat dengan mudah belanja produk kebutuhan, dimanapun mereka berada, dengan durasi kirim yang lebih singkat (karena produk pesanan dikirim dari gerai yang terdekat dari lokasi pelanggan).

Selain layanan pengiriman yang instan, tiap gerai yang terdaftar dalam fitur ‘Nearby Shop’ seperti hal-nya Wellio by JD.ID, juga dapat menawarkan konsumen pilihan untuk melakukan ‘Self Pick-Up’, atau melakukan pengambilan produk pesanan secara mandiri di gerai terdekat.

Dengan fitur ini, berbagai keunggulan JD.ID, seperti jaminan keaslian produk (#DijaminOri), pengiriman paket pesanan yang reliabel dan cepat, keragaman variasi dan jenis produk, hingga berbagai penawaran spesial, mulai dari potongan harga hingga voucher belanja, dapat dinikmati secara berimbang, baik di tiap-tiap gerai offline, maupun platform digital JD.ID.