Caviar Umumkan iPhone 12 Pro Mewah Edisi Mortal Combat, Hanya Tersedia 99 Unit

Menyambut kehadiran film Mortal Combat, Caviar, meluncurkan iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max mewah edisi Mortal Combat. Tercatat ada tiga model yang masing-masing terinspirasi dari jagoan di film tersebut.

svg%3E

Desain Caviar iPhone 12 Pro Mortal Combat

svg%3E
Ketiga model ini hadir dengan material titanium. Untuk model pertama terinspirasi dari karakter Scorpion. Di model ini bagian panel belakang iPhone dihiasi senjata utama Scorpion. Material yang digunakan titanium yang dilapisi lapisan PVD berwarna emas. Selain itu, hadir juga elemen dekoratif tengkorak yang terbuat dari fiberglass dan resin.

svg%3E

Model kedua terinspirasi dari karakter Shao Kahn. Di model ini Caviar menghadirkan desain kursi tahta Shao Kahn yang terbuat dari material titanium dengan dasar material komposit. Caviar juga menambahkan elemen tengkorak dan tulisan Win dari material titanium berlapis warna emas sebagai simbolisasi senjata Warhammer dari Shao Kahn.

svg%3E

Terakhir, Caviar menghadirkan karakter Shang Tsung yang merupakan musuh terakhir di game Mortal Kombat. Desain panel belakang model ini tidak tampil mencolok seperti dua model sebelumnya dengan sentuhan warna emas.

svg%3E

Tampilannya lebih minimalis dengan warna abu-abu gelap. Material yang digunakan masih sama yakni titanium dengan lapisan PVD. Di model ini yang terlihat istimewa adalah elemen tengkorak yang dililit ular. Mata kedua ular tersebut terbuat dari batu emerald. Sementara, tulisan “Your Soul is Mine” dibuat bisa menyala dalam gelap.

Harga Caviar iPhone 12 Pro Mortal Combat

Caviar iPhone 12 Pro Mortal Combat saat ini sudah tersedia melalui situs Caviar. Ketiganya tersedia terbatas hanya 99 unit saja. Untuk harga Caviar iPhone 12 Pro Mortal Combat mulai dari US$6140 atau sekitar 89 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights