Quantcast
TipsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

[Tips] Cara Bayar Transaksi Google Play Store dengan ShopeePay

ShopeePay hari ini, Kamis (1/4), mengumumkan kolaborasinya dengan Google Play Store untuk mempermudah para pengguna dalam melakukan pembayaran secara digital. Lewat kerja sama tersebut, pengguna bisa membeli aplikasi, top up game favorit, hingga berlangganan layanan Video on Demand dengan ShopeePay.

ShopeePay Google Play Store

“Kerja sama ini merupakan pencapaian inovasi terbaru dari ShopeePay dalam menyediakan solusi pembayaran digital yang terintegrasi, khususnya di platform kelas dunia seperti Google Play Store. Terutama di tengah pandemi, masyarakat mengandalkan layanan digital untuk mengakses hiburan, mengeksplor hobi, serta berbagai aktivitas dari rumah lainnya,” ujar Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Eka menambahkan, dengan penawaran dan akses yang tak terbatas akan transaksi pembayaran digital di dalam Google Play Store, dirinya berharap kolaborasi ini dapat semakin mendorong antusiasme masyarakat terhadap transaksi digital.

Cara Bayar Google Play Store dengan ShopeePay

Bagi Anda yang ingin mencoba melakukan transaksi pembayaran di Google Play Store menggunakan ShopeePay, berikut langkah-langkah mudahnya:

  1. Jika belum punya, unduh dulu aplikasi Shopee dan aktifkan ShopeePay
  2. Setelah ShopeePay aktif, masuk ke Google Play Store lalu klik Metode Pembayaran
  3. Pilih “Tambahkan ShopeePay” sebagai metode pembayaran
  4. Klik “Lanjut”
  5. Masukan pin ShopeePay atau konfirmasi dengan sidik jari/ Face ID
  6. ShopeePay berhasil diaktivasi dan pengguna dapat melakukan pembelian aplikasi di dalam Google Play

Promo cashback 100 persen

Yang menarik, sebagai bagian dari kolaborasi ShopeePay dan Google Play Store pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback 100 persen untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay. Program ini bisa dinikmati untuk beragam transaksi, mulai dari layanan pembayaran layanan video on demand seperti iflix, Vidio, dan VIU, hingga untuk membeli item dalam game seperti Free Fire, Arena of Valor, COD Mobile, Mobile Legends, Genshin Impact, PUBG Mobile, State of Survivals, Lord Mobile, Rise of Kingdoms, dan masih banyak lagi.

Back to top button