Hisense 120″ L5F Laser Cinema: Proyektor 4K Kelas Bioskop Untuk Hiburan di Rumah

Untuk mewujudkan ruang hiburan dengan layar besar di rumah Hisense meluncurkan proyektor 120″ L5F Laser Cinema. Proyektor dengan teknologi laser ini membawa sederetan teknologi yang sekelas proyektor bioskop.

svg%3E

Fitur Hisense 120″ L5F Laser Cinema

Hisense 120″ L5F Laser Cinema termasuk kedalam kategori proyektor jarak pendek. Proyektor ini bisa digunakan dengan jarak proyektor ke tembok minimum 35 cm. Jadi, tidak akan menyita banyak tempat dan bisa ditempatkan dengan mudah di dalam ruangan.

Dari jarak yang sangat dekat proyektor ini sanggup menyajikan gambar ke tembok hingga ukuran 120 inci di resolusi 4K. Kemampuan proyeksi gambarnya juga dirancang agar bisa menolak cahaya di sekitar untuk mendapatkan pengalaman menonton seperti di bioskop. Mengusung teknologi laser X-Fusion tingkat kecerahan gambar yang dihasilkan juga sangat terang mencapai 2700 lumens. Proyektor ini turut didukung teknologi DLP dari Texas Instrument untuk kualitas gambar yang lebih baik dengan akurasi warna tinggi.

svg%3E

svg%3E

Tingkat akurasi warnanya telah sesuai standar Rec. 709 dan mendukung standar cakupan warna DCI-P3 83%. Selain itu, proyektor ini juga telah mendukung standar HDR10 dan HLG. Tidak ketinggalan hadir teknologi DMD dan MEMC yang berguna untuk mengoptimalkan visual dengan gerakan yang lebih halus dan minim blur.

Fitur lainnya Hisense 120″ L5F Laser Cinema telah menjalankan sistem operasi Android TV yang bisa ditambahkan dengan beragam aplikasi Android, dilengkapi remot dengan Google Assistant dan speaker terintegrasi 30 watt.

Harga Hisense 120″ L5F Laser Cinema

Untuk harga Hisense 120″ L5F Laser Cinema US$4,999.99 atau sekitar 72 juta Rupiah. Berminat?