Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Bang & Olufsen Beoplay HX: Penantang AirPods Max dengan Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Menyasar para pengguna yang berkerja dari rumah, Bang & Olufsen mengumumkan headphone nirkabel Beoplay HX. Mengedepankan fitur penangkal bising aktif, headphone ini akan menjadi pesaing ketat AirPods Max yang merupakan headphone perdana dari Apple.

Bang Olufsen Beoplay HX 2

Spesifikasi Bang & Olufsen Beoplay HX

Untuk menghasilkan suara spesifikasi Bang & Olfusen Beoplay HX hadir dengan driver electro-dynamic yang terbuat dari neodymium magnet berukuran 40mm. Driver tersebut mampu menghasilkan suara di respon frekuensi 20 hingga 22000 Hz. Spesifikasinya ini cocok untuk para pengguna yang gemar mendengarkan musik resolusi tinggi atau Hi-res Audio.

Menurut B&O, Beoplay HX hadir dengan teknologi penangkal bising adaptif yang termasuk mode transparansi. Mode ini berguna untuk memungkinkan pengguna mendengar suara bising dari lingkungan sekitar.

Seperti produk B&O yang lain headphone ini juga membawa rancangan yang mewah. Bagian headband-nya dirancang untuk meminimalkan tekanan pada area kepala. Sementara, bagian earpad hadir dengan busa memory foam yang dilapisi material kulit domba yang sangat lembut. Dengan begitu, Beoplay HX akan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Bang Olufsen Beoplay HX 1

Sebagai headphone nirkabel Beoplay HX mengusung konektivitas Bluetooth 5.1. Headphone ini juga telah mendukung sertifikasi Google Fast Pair, Made For iPhone dan Microsoft Swift Pair. Jadi, bisa terhubung dengan sangat cepat ke perangkat dengan sistem operasi iOS, Android dan Windows. Dalam paket penjualannya juga sudah termasuk dengan kabel audio 3.5mm sebagai cadangan.

Untuk daya tahan baterainya, Beoplay HX menawarkan waktu guna hingga 35 jam dengan koneksi Bluetooth dan fitur penangkal bising aktif. Sementara, jika fitur penangkal bisingnya non aktif Anda bisa menggunakannya hingga sekitar 40 jam.

Harga Bang & Olufsen Beoplay HX

Headphone ini tersedia dengan pilihan warna Black Anthracite, Sand dan Timber. Harga Bang & Olufsen Beoplay HX US$500.

Back to top button