Siap Hadir di Indonesia, realme 8 Series Andalkan Kamera 108 MP

realme siap meluncurkan penerus dari realme 7 Series di Indonesia yang diberi nama realme 8 Series. Satu hal yang paling menggiurkan dari lini baru tersebut adalah peningkatan pada sektor kamera yang kali ini mengandalkan sensor 108 megapixel. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur kamera realme 8 Series

svg%3E

Mengusung tagline Infinity Clarity Camera, realme 8 Series dengan sensor utama 108 megapixel menjanjikan tangkapan gambar yang tajam dengan mengaktifkan mode 108 MP. Keberadaan kamera ini jelas menjadi pembeda utama dibanding generasi sebelumnya yang masih dibekali kamera 64 megapixel.

“Kami sangat bangga mempersembahkan realme 8 Series dengan inovasi kamera besar yang akan merevolusi pengalaman story-telling melalui foto dan video untuk semua orang. Selain itu, kami telah menyiapkan desain baru yang berani yang akan membuat anak muda lebih menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini,” kata Palson Yi – Marketing Director of realme Indonesia.

svg%3E

Bukan hanya resolusi tinggi, realme 8 Series juga akan menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk membuat konten menarik pada kamera seperti Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, dan Trendy Portrait yang terdiri dari Neon Portrait serta Dynamic Bokeh. Ada juga fitur lainnya seperti Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video untuk membantu kreator muda menangkap gambar dan membuat konten yang lebih kreatif.

Dari sektor desain, realme 8 Pro mengusung konsep Infinite Starry Design yang diklaim akan menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang. Smartphone ini menawarkan bodi dengan ketebalan 8,1mm dan berat 176 gram.

Sementara realme 8 mengusung Split Design yang tampak futuristik dengan desain super tipis 7.99mm dan bobot 177g. Menurut realme, kedua ponsel ini mengadopsi tata letak kamera, pilihan warna, tekstur unik, dan sensasi yang premium ala smartphone flagship.

Siap meluncur 7 April 2021

realme Indonesia memastikan realme 8 Series akan dirilis pada 7 April 2021 mendatang melalui acara bertajuk “Leap to Infinity World Launch Event”. Bagi yang penasaran berapa harga jual realme 8 Series, acara ini bisa ditonton melalui channel YouTube realme Indonesia mulai pukul 14.00 WIB.