Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Master & Dynamic MW08: Earbud Nirkabel Mewah dengan Material Keramik dan ANC Hibrid

Master & Dynamic mengumumkan earbud nirkabel MW08. Earbud nirkabel ini disiapkan untuk menggantikan MW07 Plus yang meluncur di pasaran tahun 2019 lalu. Ada cukup banyak pembaruan jika dibandingkan generasi lawasnya. Kendati demikian, desainnya masih terlihat sangat mirip walau secara dimensi sedikit lebih ringkas.

Master Dynamic MW08 1

Spesifikasi Master & Dynamic MW08

Pembaruan pertama yang dibawa MW08 ada di material yang diusungnya. MW08 tampil semakin mewah dengan paduan material keramik dan alumunium yang tahan gores. Rancangannya juga sudah tahan cipratan air dan lembab dengan peringkat IPX5. Jadi, aman diajak untuk olahraga.

Master Dynamic MW08 2

Sementara, untuk case pelindungnya Master & Dynamic MW08 hadir dengan material stainless steel. Sangat selaras dengan modul earbud nirkabelnya.

Di sektor spesifikasi Master & Dynamic MW08 membawa driver Beryllium berukuran 11mm. Driver suaranya ini lebih besar jika dibandingkan MW07 Plus yang berukuran 10mm. Fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling) juga tetap bisa ditemukan di earbud nirkabel ini.

Master Dynamic MW08 4

Bedanya, MW08 kini hadir dengan teknologi ANC Hibrid. Tersedia dua mode penangkal bising yakni ANC Max dan All Day ANC. Selain itu, tersedia juga mode Voice dan Awareness yang bisa memungkinkan Anda untuk tetap bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar. Untuk memilih setiap mode tersebut Master & Dynamic kini menghadirkan aplikasi smartphone yang bernama M&D Connect.

Master Dynamic MW08 3

Peningkatan lain kemudian merambat di sektor baterainya. MW08 menawarkan waktu guna hingga 12 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 30 jam. Sayangnya, Master & Dynamic belum menambahkan dukungan fitur pengisian baterai nirkabel. Tapi, untunglah masih tersedia dukungan fitur isi ulang cepat. Baterainya ini bisa terisi 50% hanya dalam waktu 15 menit dan butuh waktu 45 menit untuk sampai 100%.

Harga Master & Dynamic MW08

MW08 akan tersedia di akhir Maret 2021 dengan pilihan warna hitam, putih, biru dan cokelat. Untuk harga Master & Dynamic MW08 US$299.

Back to top button