Astell & Kern AK USB-C Dual DAC Cable: DAC Portabel Kelas Premium untuk PC dan Smartphone

Pabrikan auido portabel kelas premium, Astell & Kern meluncurkan AK USB-C Dual DAC Cable. Ini adalah DAC (Digital to Analog Converter) portabel kelas audiophile untuk mendongkrak kualitas audio dari perangkat laptop, tablet, atau smartphone.

svg%3E

Spesifikasi Astell & Kern AK USB-C Dual DAC Cable

Seperti produk Astell & Kern yang lain AK USB-C Dual DAC Cable tampil sangat mewah. Rancangan bodinya terbuat dari zinc Alloy berkualitas tinggi. Dimensinya juga sangat ringkas. Jadi, sangat hemat tempat dan bisa dengan mudah dibawa ke mana saja.

svg%3E

svg%3E

Di balik rancangannya tersebut DAC ini membawa spesifikasi yang mengandalkan dua chip DAC CS43198 MasterHIFi dari pabrikan Cirrus Logic. Chip DAC yang dibawanya tersebut bisa mendukung sinyal audio resolusi tinggi hingga 32bit/384kHz. DAC ini juga dilengkapi kabel dan membawa rancangan kapasitor khusus. Dengan begitu bisa dipastikan tidak ada fluktuasi daya sehingga output audio yang dihasilkan lebih stabil.

Untuk outputnya DAC ini mendukung kabel 3.5mm. Jadi, kompatibel dengan hampir semua headphone. Membawa konektivitas USB-C DAC ini bisa terhubung ke PC atau laptop dengan Windows 10 dan Mac. Pengguna juga bisa menghubungkannya ke semua tablet atau smartphone yang menjalankan sistem operasi Android.

Harga Astell & Kern AK USB-C Dual DAC Cable

AK USB-C Dual DAC Cable akan mulai tersedia di pasaran bulan April 2021. Harga Astell & Kern AK USB-C Dual DAC Cable US$149 atau sekitar 2 jutaan Rupiah. Relatif murah untuk sebuah produk audio berkualitas tinggi dari Astell & Kern.