NOOK 10 Inch HD Tablet Designed by Lenovo: Tablet Android Khusus untuk Baca Buku Digital

Barnes & Noble menggandeng Lenovo mengumumkan NOOK 10 Inch HD Tablet Designed by Lenovo. Tidak seperti tablet PC pada umumnya, ini adalah tablet eReader yang fokus dihadirkan untuk pengguna yang gemar membaca buku digital atau eBook.

svg%3E

Spesifikasi NOOK 10 Inch HD Tablet Designed by Lenovo

Tablet eReader ini hadir dengan membawa panel layar sentuh IPS 10.1 inci yang resolusinya HD. Panel layarnya tersebut turut dilengkapi dengan filter Blue Light untuk melindungi mata dari pancaran cahaya biru yang berbahaya untuk mata. Bahkan, layarnya telah berhasil mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland. Jadi, sangat aman bagi mata untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

svg%3E

svg%3E

Bobotnya juga ringan. Hanya 420 gram, dengan begitu tablet ini bisa digunakan dengan nyaman di berbagai posisi membaca. Selain sebagai tablet eReader NOOK 10 Inch juga dirancang sebagai mesin multimedia. Untuk spesifikasinya Lenovo membekalinya dengan prosesor Octa Core dan menjalankan sistem operasi Android. Tidak ketinggalan tersedia speaker ganda yang lengkap dengan dukungan fitur Dolby Atmos.

Ruang penyimpanan juga cukup besar. Dibekali memori internal 32GB dan tambahan slot microSD pengguna bisa menyimpan eBook hingga menambahkan beragam konten lain ke tablet ini lewat Google PlayStore.

Untuk fitur lain di tablet ini bisa ditemukan fitur FM Radio, Kids Space From Google (mode yang menyajikan konten khusus untuk anak) dan membawa dua kamera di depan dan belakang.

Harga NOOK 10 Inch HD Tablet Designed by Lenovo

Tablet eReader ini akan tersedia melalui situs barnesandnoble.com mulai April 2021. Harga NOOK 10 Inch HD Tablet Designed by Lenovo mulai dari US$129.99 atau sekitar 1,8 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights