ZITAY CFast2.0 Dummy Card to MSATA SSD Adapter: Permudah Perekaman Video Langsung ke SSD

Perekaman video di resolusi tinggi menghasilkan file yang berukuran sangat besar. Imbasnya, dibutuhkan kartu memori yang kinerja baca tulisnya sangat cepat dan kapasitas yang besar. Nah, pabrikan ZITAY punya solusi yang lebih mudah. Lewat CFast2.0 Dummy Card to MSATA SSD Adapter ZITAY memungkinkan pengguna untuk bisa merekam video langsung ke SSD.

svg%3E

Fitur ZITAY CFast2.0 Dummy Card to MSATA SSD Adapter

ZITAY CFast2.0 Dummy Card to MSATA SSD Adapter memang bukan inovasi baru. Tapi, aksesoris ini adalah yang pertama bisa kompatibel dengan beragam model kamera.

Untuk kamera yang kompatibel antara lain Canon XC10, Canon C300 Mark II, Canon 1DX Mark II, Canon C200, Blackmagic URSA, Blackmagic URSA Mini, BMPCC 4K, ARRI Amira, ARRI ALEXA MINI, dan ZCAM E2.

ZITAY CFast2.0 Dummy Card to MSATA SSD Adapter hadir dengan dua modul. Modul pertama adalah dummy kartu memori CF dan modul kedua adalah case untuk memasang SSD. Case SSD tersebut terbuat dari material alumunium alloy 661 yang sesuai dengan standar penerbangan. Jadi, sangat ringan dan tangguh.

svg%3E

svg%3E

Modul Case SSD dan Dummy kartu memori CF terhubung dengan sebuah kabel. Dengan rancangan kabel berbentuk pipih, saat dummy kartu memori CF terpasang ke kamera penutup panelnya juga masih dimungkinkan untuk tertutup rapat.

Menurut ZITAY, CFast2.0 Dummy Card to MSATA SSD Adapter menawarkan kecepatan baca hingga 550MB per detik. Secara teori, semua SSD kompatibel dengan aksesoris ini. Walau begitu, ZITAY paling merekomendasikan SSD dari pabrikan Samsung yakni SSD MSATA Samsung 860 EVO.

Harga ZITAY CFast2.0 Dummy Card to MSATA SSD Adapter

Jika berminat harga ZITAY CFast2.0 Dummy Card to MSATA SSD Adapter US$87.20.

Verified by MonsterInsights