[Tips] Cara Mendapatkan Extra Kuota Hingga 8 GB di Paket Smartfren Kuota Nonstop

Smartfren hari ini, Jumat (19/3), mengumumkan bahwa salah satu paket andalan mereka, Kuota Nonstop, hadir dengan kuota yang lebih besar yakni mencapai 43 GB berkat tambahan Extra Kuota yang bisa didapat secara cuma-cuma alias gratis.

“Extra Kuota bukan sekadar memperbesar manfaat yang diperoleh pelanggan Kuota Nonstop, namun juga bisa menjadi sarana membuka peluang-peluang baru menggunakan internet,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Djoko menambahkan, manfaat Extra Kuota ini hadir tanpa mengurangi manfaat lain yang lebih dulu ada. Pelanggan bisa menggunakan Extra Kuota hingga 8 GB untuk mengakses berbagai hal, misalnya untuk streaming drama korea, men-download atau upload konten ke media sosial, serta bermain games.

Cara Mendapatkan Extra Kuota di paket Smartfren Kuota Nonstop

svg%3E

svg%3E

Cara untuk mendapatkan Extra Kuota ini pun amat mudah. Ada empat opsi yang bisa dipilih, antara lain:

  1. Beli paket Kuota Nonstop Rp45.000 (kuota utama 10 GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 4 GB yang akan diberikan 1 GB per 7 hari.
  2. Beli paket Kuota Nonstop Rp65.000 (kuota utama 18 GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 8 GB yang akan diberikan 2 GB per 7 hari.
  3. Beli paket Kuota Nonstop Rp100.000 (kuota utama 30 GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 8 GB, juga diberikan 2 GB per 7 hari.
  4. Khusus untuk pelanggan yang baru pertama kali install layanan aplikasi pelanggan MySmartfren akan memperoleh tambahan bonus kuota 5 GB.

Extra Unlimited Malam Full Speed

Yang lebih menarik, ketika kuota utama dan Extra Kuota telah habis, pelanggan Kuota Nonstop masih memiliki akses ke berbagai aplikasi ringan, seperti menjelajah internet memakai browser, mengobrol lewat aplikasi pesan instan, atau memanggil transportasi online tanpa menyedot pulsa.

Selain itu pelanggan Kuota Nonstop juga masih memiliki manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa diakses setiap jam 01.00 – 05.00 WIB. Manfaat ini terus aktif setiap hari selama masa berlaku
paket, dan dapat dipakai untuk internetan di tengah malam tanpa mengurangi kuota yang dimiliki.