Quantcast
NewsMobile GadgetWearable

Huawei Watch Fit Elegant: Tampil Mewah dengan Strap Lebih Tangguh

Sukses dengan Huawei Watch Fit, Huawei kini meluncurkan Watch Fit Elegant. Bedanya, Watch Fit Elegant tampil lebih mewah dengan dua opsi warna bodi baru dan strap dengan material yang tangguh.

Huawei watch fit elegant2

Desain Huawei Watch Fit Elegant

Watch Fit Elegant hadir dengan dua pilihan warna yakni Frosty White dan Midnight Black. Frosty White bodinya berlapis warna emas dengan strap warna putih. Sementara, Midnight Black bodinya berwarna silver dengan warna strap hitam.

Strap Watch Fit Elegant hadir dengan material fluoroelastomer. Tidak seperti material silikon standar, material ini lebih tahan terhadap panas, lembab, minyak dan tidak mudah renggang. Material fluoroelastomer juga lebih aman untuk kulit karena tidak akan menimbulkan reaksi alergi.

Spesifikasi Huawei Watch Fit Elegant

Spesifikasi Huawei Watch Fit Elegant hadir dengan layar AMOLED 1.64 inci. Jam tangan pintar ini ditenagai chipset Kirin A1 dan menjalankan sistem operasi Lite OS dari Huawei. Konsumsi dayanya juga sangat irit. Untuk sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga 12 hari.

Huawei watch fit elegant 1

Sebagai teman olahraga tersedia dukungan sensor GPS, sensor detak jantung, SpO2, 12 animasi panduan olahraga dan 96 pilihan mode Olahraga. Selain itu, tersedia juga dukungan fitur pemantau menstruasi dan pola tidur TruSleep 2.0.

Harga Huawei Watch Fit Elegant

Watch Fit Elegant akan tersedia di pasaran Inggris terlebih dulu dan dijual dengan harga £110 atau sekitar 2 jutaan Rupiah.

Back to top button