Kensington StudioDock: Bisa Jadikan iPad Seperti iMac untuk Tingkatkan Produktivitas

Lewat iPadOS 14 Apple menghadirkan dukungan penggunaan mouse, keyboard dan trackpad nirkabel untuk iPad. Nah, jika Anda ingin mengubah iPad Pro atau iPad Air menjadi seperti iMac, Kensington mengumumkan kehadiran StudioDock.

svg%3E

Fitur Kensington StudioDock

Kensington StudioDock adalah docking magnetik untuk iPad yang dilengkapi beragam port konektivitas. Saat iPad terpasang docking ini akan mengisi daya iPad dengan output daya 37.5W. Jadi, dengan tambahan mouse dan keyboard pengguna bisa langsung menggunakan iPad seperti iMac.

Di sektor konektivitas StudioDock membawa satu port USB-C, tiga port USB-A (3.1 Gen1), jack audio 3.5mm, port Gigabit Ethernet port, HDMI 2.0 dan slot pembaca kartu memori. Berkat konektivitas tersebut pengguna bisa menghubungkan monitor tambahan untuk bekerja dengan dua monitor dan mendapatkan tampilan yang lebih besar.

svg%3E

svg%3E

Hadirnya slot pembaca kartu memori juga akan mempermudah alur kerja terutama untuk para videografer dan fotografer yang bekerja dengan iPad. Berkat slot pembaca kartu memori ini foto atau video dari kamera bisa langsung dipindahkan ke iPad.

svg%3E

Fitur lain, di bagian dudukannya Kensington menghadirkan alas pengisian baterai nirkabel dengan standar Qi. Alas pengisian baterai nirkabelnya ini bisa digunakan untuk isi ulang baterai smartphone atau earbud nirkabel. Tidak hanya itu saja, tersedia juga dock tambahan yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai Apple Watch.

Harga Kensington StudioDock

Kensington StudioDock dijual dengan harga mulai dari US$379.99. Jika berminat pastikan dulu Anda memiliki iPad Pro 2018 atau di atasnya dan iPad Air 2020 atau di atasnya.

Verified by MonsterInsights