Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNews

Logitech G333: Earphone Khusus Gaming Pertama Logitech G

Bagi gamer yang tidak terbiasa bermain game dengan gaming headphone, Logitech G kini meluncurkan G333 Gaming Earphones. Earphone gaming perdana dari Logitech G ini khusus dirancang untuk pengalaman bermain game yang imersif di PC, smartphone hingga konsol.

Logitech G333 Gaming Earphone

Spesifikasi Logitech G333 Gaming Earphones

Logitech G333 Gaming Earphones hadir dengan desain in-ear. Spesifikasinya membawa dual dedicated audio drivers yang diklaim mampu menghasilkan suara high, mid dan bass yang kaya untuk pengalaman bermain game yang lebih akurat dan optimal.

G333 Gaming Earphones juga hadir dengan material aluminium yang kokoh dan dipastikan memiliki daya tahan yang andal. Kabel yang digunakan mengusung model flat dengan menggunakan material TPE (thermoplastic elastomer). Jadi, lebih fleksibel sehingga tidak mudah pecah meski ditekuk hingga 10 juta kali dan tahan terhadap paparan sinar matahari, UV maupun ozon.

Selain itu, G333 juga memiliki mikrofon in-line yang berkualitas. Dengan begitu gamer bisa berkomunikasi dengan jelas saat bermain game. Berkat kendali yang terintegrasi gamer juga dimungkinkan untuk memutar, menjeda, dan mengontrol volume dengan mudah.

Produk ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang menggunakan koneksi jack audio 3,5 mm seperti PC, smartphone atau tablet. Untuk konsol gamer bisa menghubungkannya ke Xbox, PlayStation, Nintendo, dan lain sebagainya.

Dalam paket penjualan terdapat konektor USB-C Adapter, sehingga gamer dapat menggunakannya di perangkat dengan port type-C. Tersedia juga tiga buah eartips yang terbuat dari silikon lembut serta fleksibel, dapat disesuaikan dengan ukuran telinga.

Harga Logitech G333 Gaming Earphones

Logitech G333 Gaming Earphones tersedia di online marketplace (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JD ID) serta toko gaming kesayangan Anda mulai tanggal 16 Maret 2021. Harga Logitech G333 Gaming Earphones Rp629.000. Ada tiga pilihan warna yang tersedia yaitu hitam, putih, dan lilac (ungu).

Back to top button