Quantcast
NewsMade for Business

Acer For Education: Solusi untuk Dukung Transformasi Digital Dunia Pendidikan di Indonesia

Menjawab tren belajar mengajar secara daring Acer menghadirkan Acer For Education. Solusi terbaru dari Acer ini disiapkan untuk mendukung transformasi digital dunia pendidikan di Indonesia.

acer for education 1

Acer For Education

Acer For Education menawarkan sebuah solusi sistem terintegrasi dan komprehensif yang bisa membantu para pelaku pendidikan dari guru, murid, pemangku kebijakan sekolah hingga orang tua untuk bersama-sama menjalankan proses pembelajaran dengan standar kualitas yang lebih baik.

Solusi ini terdiri dari dua pilar. Pertama adalah platform Learning Management System (LMS) yang dapat diakses melalui portal Jelajah Ilmu (jelajahilmu.com) secara gratis. Kemudian, pilar kedua adalah perangkat laptop pendukung yang bisa diandalkan.

Learning Management System di Portal Jelajah Ilmu (jelajahilmu.com) menjadi salah satu bagian terpenting dari solusi ini karena Jelajah Ilmu hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelaku pendidikan dalam melakukan kegiatan akademis secara online maupun tatap muka langsung.

Acer bekerja sama dengan mySecondTeacher menghadirkan platform Learning Management System (LMS) yang menggabungkan standar international mySecondTeacher yang diadopsi ke bahasa dan kurikulum Indonesia. LMS ini dapat ditemukan dan diakses melalui portal Jelajah Ilmu (jelajahilmu.com). LMS mySecondTeacher sendiri sudah dipakai di sekolah ternama yang tersebar di 12 negara dan mendapatkan penghargaan Top eLearning Company Award di Asia Pasifik.

Sementara, untuk perangkat laptop pendukung Acer for Education menawarkan rekomendasi beberapa produk laptop Acer. Seperti misalnya, TravelMate P2 series, Extensa EX215, Chromebook C722, Chromebook C933, Chromebook Spin R752TN, dan Chromebook C871. Selain itu, ditawarkan juga proyektor tipe EV-X70H dan ShortThrow-S1286H yang bisa juga menjadi pilihan pendidik dalam menjalankan proses belajar mengajar di layar yang lebih lebar.

Ketersediaan Acer For Education

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa kunjungi situs https://www.acerforeducation.id/ mengenai paket lengkap yang ditawarkan Acer for Education.

Back to top button