Huawei FreeBuds 4i: Dilengkapi ANC dan Waktu Guna Hingga 22 Jam

Sukses dengan Huawei FreeBuds 3i di tahun lalu, Huawei kini meluncurkan FreeBuds 4i. Berbeda dengan model lawasnya, FreeBuds 4i kini membawa pembaruan pada desain dan daya tahan baterainya.

svg%3E

Spesifikasi Huawei FreeBuds 4i

Huawei FreeBuds 4i hadir dengan desain in-ear yang lengkap dengan tip silikon. Ini artinya saat digunakan FreeBuds 4i kini bisa masuk ke dalam kanal telinga. Keunggulan dari desain barunya ini adalah isolasi suara yang akan lebih baik.

Bahkan, untuk menangkal suara bising dari luar, FreeBuds 4i masih tetap dilengkapi fitur penangkal bising aktif (Active Noise Cancellation). Untuk menghasilkan suara earbud nirkabel ini mengandalkan driver yang berukuran 10mm.

Fitur Huawei FreeBuds 4i

svg%3E
Selain fitur ANC, FreeBuds 4i juga membawa fitur pairing cepat ke smartphone Huawei yang menjalankan EMUI 10.0 atau di atasnya mengandalkan koneksi Bluetooth 5.2. Earbuds nirkabel ini juga mendukung fitur wear detection. Jadi, bisa otomatis menghentikan musik yang diputar saat dilepas dari telinga dan memulai musik kembali saat dipasang ke telinga.

svg%3E

Untuk mempermudah pengoperasian Huawei melengkapinya dengan fitur kendali gestur. Selain itu, hadir mode Awareness yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar saat sedang digunakan.

Untuk daya tahan baterainya FreeBuds 4i mengandalkan baterai 55 mAh. Baterainya ini bisa bertahan hingga 10 jam nonstop untuk mendengarkan musik tanpa menggunakan fitur ANC. Cukup tahan lama dan di atas earbud nirkabel pada umumnya. Jika ANC aktif baterainya hanya bisa bertahan hingga 7,5 jam.

Dengan bantuan case pelindungnya yang membawa baterai 215mAh, pengguna juga masih bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 22 jam dengan catatan volume suara di 50% dan tanpa menggunakan fitur ANC.

Harga Huawei FreeBuds 4i

Earbud nirkabel ini tersedia dengan pilihan warna Carbon Crystal Black, Honey Red dan Ceramic White. Untuk harga Huawei FreeBuds 4i US$110 atau sekitar 1,5 Juta Rupiah.