Casio G-Shock GMW-B5000TR: Varian G-Shock Pertama dengan Material Titanium Tran Tixxii

Casio menambah varian G-Shock GMW-B5000 dengan mengumumkan GMW-B5000TR. Jam tangan dengan gaya retro ini tampil istimewa dengan material yang lebih tangguh dan pilihan warna yang sangat mencuri perhatian.

svg%3E

Fitur Casio GMW-B5000TR

Perbedaan paling utama GMW-B5000TR dengan varian GMW-B5000 yang lain ada di material bodinya. Casio GMW-B5000TR adalah yang pertama menggunakan material Titanium Tran Tixxii.

svg%3E

TranTixxii adalah material titanium yang dikembangkan selama 6 tahun oleh Casio bersama pabrikan Nippon Steel Corporation. Keunggulan utama Tran Tixxii dibandingkan material titanium standar ada di ketahanan. Tran Tixxii diklaim dua kali lebih kuat daripada Titanium Standar. TranTixxii juga mampu menghadirkan lapisan permukaan dengan efek kilap seperti cermin yang sulit dicapai oleh titanium standar.

svg%3E

Material Tran Tixxii juga sangat ringan, anti korosi dan tidak akan menimbulkan alergi pada kulit. Total Bobotnya hanya 104 gram, lebih ringan daripada GMW-B5000 standar dengan material stainless steel yang bobotnya 167 gram.

svg%3E

Selain material bodi yang istimewa, pilihan warna Casio GMW-B5000TR juga sangat unik. Jam tangan ini hadir dengan bodi dan strap multiwarna menggunakan teknik pelapisan ion. Jadi, warnanya tidak akan pudar meski sering digunakan.

Untuk fitur lain, meski bukan jam tangan pintar Casio GMW-B5000TR mendukung Mobile Link ke smartphone iOS atau Android lewat Bluetooth. Melalui aplikasinya di smartphone pengguna bisa melakukan penyesuaikan waktu secara otomatis, memilih waktu dunia dan mengakses fitur lain. Selain itu, jam tangan ini juga telah mendukung Casio Tough Solar Power System untuk mengisi daya baterai dengan tenaga surya, Multiband 6, dan LED backlit otomatis.

Harga Casio GMW-B5000TR

Casio GMW-B5000TR akan rilis perdana di pasaran Jepang terlebih dahulu di bulan April 2021. Harga Casio GMW-B5000TR 175000 Yen atau sekitar 23 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights