Leica D-Lux 7 Street Kit: Paket Lengkap Kamera Saku Untuk Street Photography

Leica mengumumkan kehadiran D-Lux 7 Street Kit. Kamera saku ini adalah satu paket komplit yang disiapkan untuk untuk para penggemar street photography.

svg%3E

Fitur Leica D-Lux 7 Street Kit

Leica D-Lux 7 Street Kit terdiri dari satu unit kamera D-Lux 7 berwarna hitam, handgrip, tutup lensa yang bisa terbuka otomatis dan strap paracord berwarna hitam yang dirancang Leica bersama dengan COOPH. Di paket ini juga tersedia satu baterai tambahan.

svg%3E

Spesifikasi Leica D-Lux 7 Street Kit

Untuk spesifikasi Leica D-Lux 7 Street Kit sama dengan versi orisinilnya. Kamera saku kembaran Panasonic Lumix LX100 II ini hadir dengan sensor CMOS Four Thirds yang resolusinya 17 megapixel.

svg%3E

svg%3E

Untuk memotret D-Lux 7 bisa memotret tanpa henti dengan kecepatan 11fps dan menawarkan cakupan ISO dari ISO 100 hingga ISO 25600. Untuk merekam video kamera ini mampu merekam video 30p di resolusi 4K (100Mbit di format MP4 dan AVCHD). Seperti Panasonic Lumix DC-LX100 II, di D-Lux 7 pengguna juga bisa menemukan fitur Post-Focus dan 4K Photo.

Selain dimensi yang ringkas yang menjadikan D-Lux 7 Street Kit ideal untuk street photography adalah lensanya. Kamera ini membawa lensa 24-75mm dengan bukaan diafragma lensa F/1.7-2.8. Dengan jarak fokal tersebut, lensanya akan sangat ideal untuk memotret di beragam kondisi pemotretan.

Harga Leica D-Lux 7 Street Kit

Jika berminat D-Lux 7 Street Kit saat ini sudah tersedia. Untuk harga Leica D-Lux 7 Street Kit US$1549.

Verified by MonsterInsights