Mobvoi TicWatch Pro S: Andalkan Fitur Pendeteksi VO2 Max dan Storage 8 GB

Mobvoi mengumumkan jam tangan pintar terbarunya yang diberi nama TicWatch Pro S. Produk yang merupakan versi update dari TicWatch Pro yang dirilis tahun 2020 lalu ini menawarkan beberapa peningkatan misalnya durabilitas yang diklaim lebih baik dan sederet fitur anyar lainnya.

Fitur Mobvoi TicWatch Pro S

svg%3E

Upgrade yang dihadirkan pada Mobvoi TicWatch Pro S lebih fokus pada fitur-fitur kesehatan dan kebugaran. Jam tangan pintar berbasis Wear OS ini mengusung bodi yang lebih tangguh dengan sertifikasi IP68. Itu artinya, Mobvoi TicWatch Pro S cocok untuk diajak berenang.

Fitur baru lainnya adalah pendeteksi VO2 Max alias volume oksigen maksimal, pendeteksi kualitas tidur yang lebih baik, dan aplikasi untuk melatih pernapasan. Yang tidak kalah menarik, storage pada Mobvoi TicWatch Pro S juga lebih lega dibanding pendahulunya, yakni 8 GB.

svg%3E

Selebihnya pengguna masih akan menemukan fitur-fitur serupa seperti pada generasi sebelumnya. Sebut saja layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 400 x 400 pixel lengkap dengan layar Essential Mode yang khusus ditujukan untuk menampilkan berbagai informasi dasar.

Menurut Mobvoi, layar TicWatch Pro S juga lebih baik ketika digunakan di luar ruangan dengan sinar matahari yang terang. Baterainya pun tergolong awet, hingga 30 hari. Panel hemat dayanya kini juga tersedia ketika pengguna mengaktifkan Essential Mode. Tidak ketinggalan ada pula NFC, Bluetooth 4.2, serta GPS.

Harga Mobvoi TicWatch Pro S

Bagi yang berminat, Mobvoi TicWatch Pro S dijual dengan harga US$259.99. Jam tangan pintar ini sudah tersedia untuk pasar Amerika Serikat, Inggris, dan beberapa negara lainnya di Eropa. Konsumen juga bisa membelinya lewat Amazon.