Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

imoo Ear-Care: Headset Open Ear Pertama Khusus Untuk Anak-anak

Sukses dengan jam tangan pintar khusus anak-anak, imoo kini meluncurkan headset bergaya open ear. Produk perdananya ini diberi nama imoo Ear-Care.

imoo ear care

Spesifikasi imoo Ear-Care

Mengadopsi gaya open ear imoo Ear-Care akan lebih aman untuk anak-anak. Pasalnya, modul speakernya tidak masuk ke dalam kanal telinga seperti headphone in-ear. Modul speaker headset ini akan mengirimkan suara ke area tragus telinga.

imo ear care 2

Dengan begitu, gendang telinga anak-anak akan terlindungi untuk mendengarkan musik. Keunggulan lain, saat digunakan anak-anak juga masih bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar. Untuk menghasilkan suara headset ini mengandalkan dua speaker berukuran 16.2 mm. Menariknya, kemampuannya menghasilkan suara dibatasi hingga volume maksimum 85dB saja. Jadi, sangat aman untuk indera pendengaran anak-anak.

Agar nyaman digunakan headset ini juga dirancang sangat ringan. Material yang digunakan pun sangat aman untuk anak-anak yakni menggunakan plastik anti alergi. Sebagai tambahan, rancangannya juga telah tahan debu dan air dengan standar IP54. Jadi, tahan cipratan air dan keringat. Cocok untuk anak-anak yang gemar berolahraga dan aktif bergerak.

imoo ear care 2

Untuk terhubung ke smartphone imoo Ear-Care mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0. Sementara, daya tahan baterainya bisa digunakan hingga sekitar 8 jam untuk sekali isi ulang. Cukup tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

Harga imoo Ear-Care

imoo Ear-Care tersedia dengan pilihan warna hijau aurora. Untuk harga imoo Ear-Care US$59 atau sekitar 850 ribu Rupiah.

Back to top button