Marshall Mode II: Earbud Nirkabel Pertama Marshall, Waktu Guna Hingga 25 Jam

Meramaikan tren earbud nirkabel Marshall resmi mengumumkan Mode II. Earbud nirkabel perdananya ini juga menjadi yang pertama mengusung konektivitas Bluetooth 5.1.

Spesfikasi Marshall Mode II

Untuk menghasilkan suara Mode II mengandalkan driver dynamic berukuran 6mm. Drivernya ini bisa menghasilkan suara di respon frekuensi 20 Hz hingga 20 kHz. Menurut Marshall, drivernya tersebut bisa menyajikan suara bass yang bertenaga, mid yang terdengar natural dan sektor treble yang sangat jelas.

Untuk menyesuaikan output suaranya, earbud nirkabel ini turut didukung dengan fitur EQ yang bisa diakses lewat aplikasinya di smartphone. Sementara, daya tahan baterainya bisa bertahan hingga sekitar 5 jam untuk sekali isi ulang. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 20 jam. Jadi, waktu gunanya total bisa hingga 25 jam.

Fitur Marshall Mode II

Marshall Mode II mengadopsi gaya desain Khas Marshall dengan warna serba hitam dan logo M berwarna putih di bodinya. Case pelindungnya dilapisi bahan kulit vinil dan aksen pola wajik di sekeliling bodinya. Cukup berhasil mendongkrak tampilannya terlihat unik dan premium.

Sebagai tambahan, rancangannya juga telah tahan cipratan air dengan peringkat IPX4. Rancangan bodinya juga sangat ergonomi. Jadi, bisa terpasang ke beragam ukuran telinga dengan pas.

Fitur lain, earbud nirkabel ini mendukung konektivitas USB-C. Tersedia juga mode transparansi untuk memungkinkan pengguna mendengarkan suara di area sekitar, dan mendukung kendali sentuhan. Dalam paket penjualannya hadir beragam pilihan ukuran ear tips dengan empat ukuran berbeda yaitu S, M, L, dan XL.

Harga Marshall Mode II

Marshall Mode II saat ini sudah bisa bisa dipesan melalui situs Marshall dan dijual dengan harga US$179 atau sekitar 2,5 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain