Quantcast
AplikasiNewsWindows 10

Lenovo Smart Appearance: Bisa Percantik Tampilan Saat Konferesi Video

Cukup banyak orang yang tidak percaya diri saat melakukan panggilan atau konferensi video. Nah, jika Anda salah satunya Lenovo punya solusi yang sangat membantu. Lewat aplikasi bernama Lenovo Smart Appearance Anda kini dimungkinkan untuk mempercantik tampilan di depan kamera.

Lenovo Smart Appearance 1

Fitur Lenovo Smart Appearance

Aplikasi ini bisa memungkinkan Anda untuk mengubah wajah. Mengubah disini bukan berarti wajah Anda diganti dengan gambar lain. Tapi, wajah Anda bisa diubah dengan mengatur beragam opsi filter yang dibawanya. Opsi filter yang tersedia mencakup meniruskan wajah, mengubah jarak dan ukuran mata, hingga mengecilkan dahi. Bahkan, tersedia juga opsi untuk menghaluskan kulit. Fitur-fitur yang dibawanya ini menurut kami cukup mirip dengan opsi filter yang biasa dijumpai di smartphone untuk mempercantik swafoto. Tidak hanya itu saja, Smart Appearance juga membawa fitur background blur. Fitur ini berguna untuk memburamkan latar dan mengubah gambar latar saat melakukan panggilan atau konferensi video.

Sayangnya, Smart Appearance tidak bisa digunakan oleh semua pengguna laptop Lenovo. Aplikasi ini ekslusif hanya kompatibel dengan laptop Lenovo ThinkBookPlus Gen 2i, ThinkBook 13 x i, ThinkBook 14p Gen 2 dan ThinkBook 16p Gen 2.

Ketersediaan Lenovo Smart Appearance

Jika Anda pengguna laptop yang sudah kami sebutkan di atas, Lenovo Smart Appearance sudah tersedia dan bisa diunduh secara gratis melalui Microsoft Store. Selamat Mencoba!

Back to top button