Elgato Wave Panels dan Light Strip: Lampu Strip LED dan Panel Peredam Suara untuk Optimalkan Live Streaming

Sistem audio dan pencahayaan yang baik dalam ruangan mutlak diperlukan untuk para penggiat siaran langsung. Untuk itulah Elgato menghadirkan solusinya yakni Elgato Wave Panels dan Light Strip.

svg%3E

Elgato Light Strip

Elgato light Strip adalah lampu strip fleksibel yang terdiri dari 108 lampu LED. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna lampu ini bisa dipotong, ditekuk ataupun ditempel menggunakan perekat.

svg%3E
Ada dua keunggulan yang ditawarkan Light Strip. Pertama, lampu ini flicker-free. Jadi, saat cahaya ditangkap kamera tidak akan ada efek flickering. Keunggulan kedua lampu LED yang dibawanya adalah LED RGBWW. Dengan begitu output warna pencahayaan bisa diatur sesuai selera pengguna. Tingkat kecerahan maksimum lampu ini sekitar 2000 lumens. Cukup terang untuk menjadikan ruangan Anda terlihat lebih estetik.

svg%3E

Lampu ini juga bisa terhubung ke WiFi. Dengan begitu pengguna bisa mengendalikannya lewat aplikasi di smartphone atau PC. Untuk smartphone aplikasinya tersedia untuk OS Android dan iOS. Sementara, untuk PC kompatibel dengan OS Windows dan macOS. Untuk integrasi yang lebih lebih maksimal pengguna juga bisa menghubungkannya ke Elgato Stream Deck.

Elgato Wave Panels

svg%3E
Produk kedua adalah Wave Panels. Ini adalah panel peredam dengan konstruksi material busa dua lapisan. Mengadopsi desain hexagonal yang modular panel ini bisa dilepas pasang ke tembok dengan sangat mudah. Wave Panels berguna untuk mengurangi pantulan suara dan gema. Jadi, kualitas suara saat siaran langsung bisa terdengar lebih baik.
svg%3E

Harga Elgato Wave Panels dan Light Strip

Wave Panels dan Light Strip saat ini sudah tersedia. Untuk harga Elgato Wave Panels US$100 yang terdiri dari enam panel. Harga Elgato Light Strip per dua meter US$59.99.