Quantcast
NewsAksesoris Foto & VideoFoto & Video

Gitzo Legende: Tas Kamera dan Tripod yang Ramah Lingkungan dan Jaminan Seumur Hidup

Mengganti tas kamera dan tripod adalah hal lumrah untuk para penggiat fotografi. Untuk itulah Gitzo meluncurkan Legende yang menawarkan tas kamera dan tripod dengan konsep ramah lingkungan dan jaminan seumur hidup.

gitzo legende 2

Gitzo Legende Backpack

Hadir dengan model tas punggung, Legende Backpack mengusung 100% material polister daur ulang dan 65% tas ini terbuat dari material kain daur ulang. Bobot Legende Backpack juga ringan, hanya sekitar 1,69 Kg.

Tas kamera ini dilengkapi dengan dengan beberapa kompartemen. Di bagian dalam terdapat kompartemen untuk membawa laptop hingga ukuran 15 inci. Untuk kompartemen kamera juga cukup lega. Menurut Gitzo, pengguna bisa membawa kamera Sony Alpha 9 yang terpasang dengan lensa 70-200mm dan dua tambahan lensa. Selain itu, hadir juga saku-saku tambahan yang bisa diandalkan untuk membawa aksesoris.

Gitzo Legende Tripod

Gitzo Legende Tripod hadir dengan rancangan yang ringan, kokoh dan tangguh. Material yang diusungnya 100% menggunakan serat karbon 100%. Jadi, bisa diandalkan di segala medan dan kondisi cuaca.

gitzo legende 3

Secara keseluruhan bobot tripod ini hanya sekitar 1,45 Kg dan bisa menahan bobot kamera dan lensa hingga 8 Kg. Saat terlipat tripod ini hanya setinggi 43 cm dan saat kaki-kakinya terbuka ketinggiannya bisa diatur hingga 165 cm.

gitzo legende 5

Satu hal yang menarik dari Legende Tripod adalah semua komponennya bisa diganti. 70% komponen tripod ini bisa diperbaiki sendiri oleh pengguna jika rusak. Jadi, pengguna tidak perlu mengeluarkan ongkos perbaikan atau pergi ke tempat perbaikan.

gitzo legende 4

Sebagai pelengkap Gitzo Legende juga didukung aksesoris strap berbahan kulit asli. Jadi, pengguna bisa memasang tripod ke strap kulitnya ini agar mudah dibawa kemana saja.

Harga Gitzo Legende

Gitzo Legende saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs pengumpulan dana Indiegogo. Tripod dan tas kamera ini rencananya akan tersedia di bulan Juni 2021. Satu paket Gitzo Legende yang terdiri dari tas dan tripod dijual dengan harga US$679. Untuk Gitzo Legende Tripod saja harganya US$519 dan US$179 untuk backpack.

Back to top button