Redmi MAX 86 Inci: TV 4K HDR 120Hz dengan Dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos

Xiaomi melalui brand Redmi mengumumkan kehadiran Redmi MAX 86 inci, TV pintar berukuran besar yang dibekali sederet teknologi canggih terkini. Menariknya lagi, Redmi MAX 86 inci dijual dengan harga yang tergolong kompetitif untuk ukuran TV dengan dimensi jumbo.

Fitur Redmi MAX 86 Inci

Peluncuran Redmi MAX 86 Inci melengkapi versi 98 inci dari seri serupa yang pertama kali diperkenalkan tahun 2020 lalu. TV baru ini mengusung panel 4K dengan DCI-P3 92 persen color gamut, warna 10-bit, dan refresh rate 120H. Kombinasi yang menjanjikan tampilan gambar tajam dengan warna yang menawan.

Bukan cuma itu, Redmi MAX 86 Inci juga didukung teknologi Dolby Vision, HDR, HDR10+, HDR10, dan HLG. Untuk urusan audio, Xiaomi membenamkan teknologi Dolby Atmos, Dolby Digital Plus, dan DTS-HD untuk menemani dua buah speaker internal 12.5W.

Redmi MAX 86 Inci juga dipersenjatai fitur Automatic Low Latency Mode serta Variable Refresh Rate untuk meminimalisir delay serta tearing. TV dengan chipset MediaTek MT9650 quad-core ini sudah memiliki port HDMI 2.1, sehingga ideal untuk mendukung kebutuhan gaming dengan konsol terbaru seperti PS5 dan Xbox Series X.

Soal fitur-fitur yang lainnya, pengguna disuguhkan koneksi WiFI 802.11ac (2.4GHz dan 5GHz), Bluetooth 5.0, 3 port HDMI (termasuk HDMI 2.1), 2 port USB, S/PDIF, dan Ethernet. Desainnya sendiri tergolong modern minimalis dengan bezel yang tipis di sekeliling layarnya.

Harga Redmi MAX 86 Inci

Redmi MAX 86 Inci akan lebih dulu dijual di Tiongkok pada awal Maret 2021 mendatang. Harganya sekitar US$1236 atau kurang lebih 17,7 juta rupiah. Sayangnya belum ada informasi soal jadwal penjualan di negara lainnya termasuk apakah nantinya akan dirilis secara resmi untuk pasar Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain