Quantcast
NewsAksesoris GadgetMobile Gadget

Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank: Kompatibel dengan Teknologi MagSafe Apple, Kapasitas 5000 mAh

Apple saat ini dirumorkan sedang mengembangkan aksesoris power bank MagSafe untuk iPhone 12. Dengan demikian, pengguna bisa isi ulang baterai iPhone 12 tanpa perlu menggunakan kabel. Meski rumor tersebut belum terbukti benar, Anker nampaknya berhasil menyalip Apple dengan diumumkannya PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank.

Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank 1

Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank

Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank adalah power bank dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Power bank ini mampu isi ulang baterai iPhone dengan output daya maksimum hanya 5W. Jadi, belum memenuhi sertififikasi MagSafe dari Apple. Charger MagSafe dari Apple memiliki standarisasi output daya 15W.

Walau begitu, berkat sistem magnetik yang diusungnya Anda bisa langsung menempelkan power bank ini ke bagian bodi belakang iPhone 12. Kemudian, pengisian baterai bisa berlangsung tanpa perlu memerlukan kabel. Pengisian baterai juga tetap bisa berlangsung meski iPhone dipasang dengan case pelindung. Selain mengedepankan pengisian daya nirkabel, di power bank ini juga tetap bisa ditemukan port USB-C untuk isi ulang lewat kabel.

Harga Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank

Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank akan meluncur di pasaran bulan Maret 2021. Harga Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank US$39.99. Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank kompatibel dengan iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Back to top button