OAPAD: Tablet Pertama OASE Untuk Teman Kerja dan Belajar

Belajar atau bekerja akan lebih nyaman di layar yang lebih besar. Nah, menjawab tren belajar dan bekerja dari rumah, PT OASE Teknologi Asia, mengumumkan tablet PC pertamanya yakni OAPAD.

“Kami melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan di lakukan dirumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor. Hal ini patut di dukung dengan teknologi gadget yang mumpuni untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap dirumah.” Ujar Anthoni Roderick P. selaku Public Relations OASE.

Spesifikasi OAPAD

OAPAD hadir dengan rancangan desain minimalis. Bodinya dilapisi paduan warna putih dan bodi belakang warna silver. Tablet ini membawa panel layar sentuh IPS LED yang resolusinya HD 800 x 1280. Cukup memadai untuk menyajikan beragam konten dan mendukung produktivitas.

Di sektor dapur pacunya, OAPAD mengandalkan prosesor Quadcore Cortex-A7 1,3 GHz dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Tidak ketingganlan di tablet pertama milik OASE ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 2 MP. Untuk mendukung kegiatan belajar dan bekerja, tablet ini juga telah dibekali baterai yang kapasitasnya cukup besar yakni 4000 mAH. OAPAD menjalankan sistem operasi Android 10 dan dilengkapi konektivitas Blueooth serta WiFi.

Harga OAPAD

OAPAD saat ini sudah tersedia di Indonesia. Jika berminat tablet ini bisa didapatkan melalui akun official OASE di Shopee. Harga OAPAD Rp1.299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain