HyperX Alloy Origins 60: Keyboard Gaming Mekanikal Ringkas dengan Pencahayaan RGB

HyperX baru saja mengumumkan keyboard gaming HyperX Alloy Origins 60. Keyboard gaming ini hadir dengan mengadopsi rancangan form factor 60%. Jadi, tidak akan menyita banyak tempat di atas meja.

Spesifikasi HyperX Alloy Origins 60

Spesifikasi HyperX Alloy Origins 60 hadir dengan material alumunium standar pesawat terbang. Rancangannya juga tangguh. Setiap tombol keyboardnya mengusung HyperX switches yang menawarkan keseimbangan antara performa dan kecepatan. Untuk ketahanan, setiap tombolnya tersebut hadir dengan material PBT yang tahan gesekan dan bebas pudar. Setiap tombolnya tersebut juga bisa bertahan hingga 80 juta kali tekanan.

Agar lebih nyaman digunakan gamer juga bisa mengatur sudut kaki penyangga ke tiga sudut yang berbeda. Tidak ketinggalan dukungan lampu backlit RGB untuk menonjolkan aura gamingnya. Lampu backlit yang dibawanya ini bisa diatur sesuai selera.


Untuk mengoptimalkan semua fitur yang dibawanya HyperX menyediakan dukungan software NGENUITY. Software ini berguna untuk mengatur tombol makro, mengubah profil pencahayaan RGB dan memilih mode Game. Lewat software ini pengguna juga bisa menyimpan hingga tiga profil pengaturan dan bisa berpindah dari setiap mode meski sesi gaming sedang berlangsung.

Selain itu, tersedia dukungan fitur 100% Ghosting, fungsi N-key rollover dan kabel USB-C yang bisa dilepas pasang. Keyboard ini juga telah dilengkapi memori. Jadi,

Harga HyperX Alloy Origins 60

Jika berminat keyboard ini sudah tersedia melalui situs hyperxgaming.com. Harga HyperX Alloy Origins 60 US$99.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain