Caviar Sony Playstation 5 Golden Rock: Playstation 5 Untuk Para Sultan dengan Emas 4,5Kg

Dipersembahkan untuk para sultan yang berkocek tebal, Caviar mengumumkan konsol Sony Playstation 5 Golden Rock. Berbeda dengan konsol Playstation 5 versi standar, Sony Playstation 5 Golden Rock hadir dengan bodi yang sangat berkarakter terbuat dari emas.

Desain Caviar Sony Playstation 5 Golden Rock

Patut dicatat bodinya ini bukan diberi lapisan warna emas. Melainkan, kedua sisi bodinya dibuat ulang dengan material 4,5 Kg emas 18 karat. Sementara, rancangan bodinya yang berkarakter mengambil gaya desain geometrik yang terlihat unik sekaligus mewah. Total butuh waktu sekitar empat bulan untuk membuat satu unit konsol Caviar Sony Playstation 5 Golden Rock ini.

Kontroler dual sense Playstation 5 yang dibawanya juga tidak luput dari sentuhan emas dengan gaya senada. Bahkan, kontroler tersebut masih ditambahkan lapisan kulit buaya asli yang berwarna hitam.

Hal lain yang membuat Caviar Sony Playstation 5 Golden Rock semakin menarik adalah jumlahnya yang terbatas. Caviar hanya menyediakan 9 unit saja. Mengingat jumlahnya yang terbatas Caviar bahkan mengklaim sudah menerima sekitar 1342 peminat dari kalangan selebriti, atlet hingga pebisnis yang ingin memiliki konsol Playstation 5 super mewah ini.

Harga Caviar Sony Playstation 5 Golden Rock

Lalu berapa harga jualnya? Dengan bodi emas 18 karat seberat 4,5 Kg jelas Playstation 5 yang sangat eksklusif ini hanya untuk para sultan yang berkocek tebal. Harga Caviar Sony Playstation 5 Golden Rock US$499.000 atau sekitar 7 milyar Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain