OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable: Kabel Thunderbolt 4/USB-C Universal Pertama di Dunia

Konektivitas USB-C dan Thunderbolt semakin populer diadopsi ke perangkat komputasi. Untuk itulah OWC meluncurkan kabel Thunderbolt 4/USB-C. Ini adalah solusi kabel satu-satunya dan pertama di dunia untuk menghubungkan semua perangkat dengan USB-C dan Thuderbolt.

Fitur OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable

Kabel sepanjang 80 cm ini telah mendapat sertifikasi untuk Thunderbolt 4, Thunderbolt 3, USB 4, USB 3.2, USB 3.1, USB Power, dan masih banyak lagi. Ini artinya OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable akan kompatibel 100% dengan semua perangkat USB-C terbaru atau model lama dari Mac, PC, iPad, Chromebook, Microsoft Surface dan perangkat lain yang menggunakan Thunderbolt 4, Thunderbolt 3, USB-C atau USB-4.

Untuk mengalirkan daya OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable telah mendapat sertifikasi Power Delivery yang sangat aman dengan output hingga 100W. Sementara, untuk memindahkan data kabel ini menawarkan pemindahan data berkecepatan tinggi hingga 40Gb/detik dan bisa mendukung video hingga resolusi 8K.

Sebagai solusi konektivitas ke monitor, pengguna bisa menggunakan kabel ini ke monitor yang resolusinya 4K, 5K, 6K dan 8K lewat Thunderbolt atau USB-C.

Singkatnya, dengan satu kabel ini saja pengguna bisa memanfaatkan semua potensi yang diunggulkan konektivitas USB-C dan Thunderbolt.

Harga OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable

OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika melalui situs eshop.macsales.com. Harga OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable US$27.99 atau sekitar 390 ribuan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain