Quantcast
NewsAksesoris Foto & VideoAksesoris KomputerFoto & VideoKomputer

OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable: Kabel Thunderbolt 4/USB-C Universal Pertama di Dunia

Konektivitas USB-C dan Thunderbolt semakin populer diadopsi ke perangkat komputasi. Untuk itulah OWC meluncurkan kabel Thunderbolt 4/USB-C. Ini adalah solusi kabel satu-satunya dan pertama di dunia untuk menghubungkan semua perangkat dengan USB-C dan Thuderbolt.

OWC Thunderbolt 4 USB C Cable 2

Fitur OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable

Kabel sepanjang 80 cm ini telah mendapat sertifikasi untuk Thunderbolt 4, Thunderbolt 3, USB 4, USB 3.2, USB 3.1, USB Power, dan masih banyak lagi. Ini artinya OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable akan kompatibel 100% dengan semua perangkat USB-C terbaru atau model lama dari Mac, PC, iPad, Chromebook, Microsoft Surface dan perangkat lain yang menggunakan Thunderbolt 4, Thunderbolt 3, USB-C atau USB-4.

Untuk mengalirkan daya OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable telah mendapat sertifikasi Power Delivery yang sangat aman dengan output hingga 100W. Sementara, untuk memindahkan data kabel ini menawarkan pemindahan data berkecepatan tinggi hingga 40Gb/detik dan bisa mendukung video hingga resolusi 8K.

OWC Thunderbolt 4 USB C Cable 1

Sebagai solusi konektivitas ke monitor, pengguna bisa menggunakan kabel ini ke monitor yang resolusinya 4K, 5K, 6K dan 8K lewat Thunderbolt atau USB-C.

Singkatnya, dengan satu kabel ini saja pengguna bisa memanfaatkan semua potensi yang diunggulkan konektivitas USB-C dan Thunderbolt.

Harga OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable

OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika melalui situs eshop.macsales.com. Harga OWC Thunderbolt 4/USB-C Cable US$27.99 atau sekitar 390 ribuan Rupiah.

Back to top button