Harga 1,3 Jutaan Rupiah, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy M02

Samsung Indonesia kembali meluncurkan anggota terbaru dari keluarga Galaxy M-series yang diberi nama Galaxy M02. Masih mengusung tagline #SobatAntiLowbat, Galaxy M02 menjadi Galaxy M paling murah dengan harga sekitar 1,3 jutaan rupiah. Seperti apa keunggulannya?

Spesifikasi Samsung Galaxy M02

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (18/2), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy M02 mengandalkan baterai sebesar 5.000 mAh sebagai nilai jual utamanya. Ditambah layar besar PLS 6,5 inci HD+, kombinasi tersebut dipercaya dapat mendukung kebutuhan seperti bekerja atau sekolah online dari rumah.

‚ÄúSebagai wujud komitmen Samsung untuk terus memenuhi kebutuhan #SobatAntiLowbat yang mobilitasnya tinggi, Samsung Galaxy M02 hadir di Indonesia dengan baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy M02 dibekali RAM 2 GB dan storage internal 32 GB yang bisa ditambaha lewat slot microSD hingga 1 TB. Kamera belakangnya ada dua, antara lain sensor utama 13 megapixel f/1.9 dan sensor 2 megapixel dengan lensa makro f/2.4. Di depan, ada kamera selfie 5 megapixel.

Smartphone dengan sistem operasi Android 10 ini juga memiliki teknologi Dolby Atmos, yang dijanjikan mampu memberikan kualitas audio lebih oke ketika menonton video. One UI Core 2.5 sendiri menawarkan beragam fitur masa kini, seperti Dark Mode dan Quick Panel untuk mengakses aplikasi dengan cepat.

Harga Samsung Galaxy M02

Samsung Galaxy M02 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Blue dan Red. Bagi yang berminat, Galaxy M02 dijual dengan harga normal Rp1.349.000. Mamun selama periode Flash Sale mulai 22-25 Februari 2021, Galaxy M02 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1.299.000.

Flash Sale Galaxy M02 bisa hanya bisa dinikmati melalui Samsung.com dan Lazada. Samsung tidak lupa memberikan penawaran menarik lainnya berupa bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp149.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain