iRig Pre 2: Preamp Mikrofon untuk Smartphone dan Kamera Digital

IK Multimedia meluncurkan iRig Pre 2. Ini adalah aksesoris pre-amp untuk mikrofon yang bisa digunakan untuk mendapatkan rekaman audio yang lebih maksimal ke smartphone atau kamera digital. Cocok untuk para konten kreator, musisi dan podcaster.

Spesifikasi iRig Pre 2

iRig Pre 2 hadir dengan dimensi yang ringkas. Bobotnya juga sangat ringan, hanya 75 gram. Sumber tenaganya mengandalkan dua baterai AA. Dengan bantuan alat ini pengguna dimungkinkan untuk memasang mikrofon XLR saat membuat konten video, audio, atau siaran langsung menggunakan smartphone atau kamera digital. Jadi, kualitas rekaman suara yang bisa dipastikan akan jauh lebih baik.

Alat ini mendukung output +48V phantom power untuk penggunaan hingga sekitar 7 jam tanpa henti. Di atas rata-rata preamp mikrofon pada umumnya yang hanya 32V. Jika memiliki mikrofon dynamic dan ribbon, phantom power bisa dinonaktifkan dan waktu gunanya bisa hingga 20 jam.

Bahkan, Pre 2 juga bisa secara otomatis mengatur tingkatan input audio di beberapa kamera digital. Alat ini juga didukung dua aplikasi audio dari iRig yakni VocaLive FREE dan iRig Recorder FREE yang tersedia untuk iOS dan Android. Fitur lainnya Pre 2 dilengkapi dengan strap velcro agar bisa dipasang di mana saja.

Harga iRig Pre 2

iRig Pre 2 akan tersedia di bulan Maret 2021 dan saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs IK Multimedia. Harga iRig Pre 2 US$49.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain