[Tips] Cara Berlangganan Spotify Premium Mini Seharga 2.500 Rupiah

Spotify kembali menghadirkan paket premium baru untuk memudahkan masyarakat Indonesia berlangganan dan menikmati jutaan koleksi musik maupun podcast di platform mereka. Disebut Spotify Premium Mini, pengguna bisa berlangganan paket ini dengan biaya amat murah, yakni mulai Rp2.500 per hari atau Rp9.500 per minggu.

Fitur Spotify Premium Mini

A smartphone is seen in front of a screen projection of Spotify logo, in this picture illustration taken April 1, 2018. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration

Sama seperti paket berlangganan lainnya, Spotify Premium Mini juga memungkinkan pengguna menikmati lagu tanpa iklan dan bebas memutar serta melewati lagu sesukanya. Bedanya, Spotify Premium Mini hanya ditujukan untuk akses melalui ponsel dan kapasitas download-nya hanya 30 lagu di 1 ponsel.

Perbedaan lainnya ada pada kualitas saat memutar audio. Spotify Premium Mini menawarkan kualitas audio 160 Kbps, sementara paket langganan individual seharga Rp49.990 per bulan mampu memberikan audio hingga 360 kbps. Kalau, perbedaan tersebut menurut Anda masih sangat layak mengingat harganya yang murah, yuk, langsung saja simak cara berlangganan Spotify Premium Mini.

Cara berlangganan Spotify Premium Mini

Untuk berlangganan Spotify Premium Mini, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Spotify di smartphone.
  2. Klik icon Premium di pojok kanan bawah.
  3. Anda akan melihat penawaran paket Mini seharga mulai dari Rp2.500. Klik View Plans.
  4. Pilih paket sekali bayar antara 1 hari atau 1 minggu.
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Ada beberapa opsi yang menarik dan tidak membutuhkan kartu kredit, seperti pembayaran lewat pulsa (Telkomsel, 3, IM3, XL, dan Smartfren), GoPay, Dana, dan Ovo.
  6. Setelah memilih metode pembayaran, Anda cukup mengikuti petunjuk selanjutnya.

Bagaimana? Mudah, ‘kan? Kehadiran Spotify Premium Mini menurut kami bisa menjadi opsi yang amat menarik untuk Anda yang mungkin baru berencana mencoba Spotify Premium, atau hanya ingin berlangganan di waktu-waktu tertentu saja. Harganya yang murah dan metode pembayaran yang mudah juga memungkinkan paket ini menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain