Polar Verity Sense: Sensor Pemantau Detak Jantung yang Bisa Terpasang di Hampir Semua Bagian Tubuh

Sensor pemantau detak jantung dengan standar EKG memang lebih akurat. Tapi, hanya bisa dipasang di area dada untuk mendapatkan hasil yang akurat. Untuk itulah Polar kini mengumumkan Verity Sense. Sensor pemantau detak jantungnya ini lebih fleksibel. Pasalnya, pengguna bisa memasangnya di hampir semua bagian tubuh dari lengan, kaki ataupun area pelipis di kepala.

svg%3E

Spesfikasi Polar Verity Sense

Rahasianya, Verity Sense membawa teknologi sensor pemantau detak jantung yang berbeda. Polar Verity Sense menggunakan sensor pemantau detak jantung optikal. Jadi, berbeda dengan produk pemantau detak jantung Polar lain seperti H9, H10, dan OH1 yang menggunakan sensor EKG.

Dengan fleksibilitas yang ditawarkan artinya Verity Sense bisa digunakan oleh semua penggemar olahraga. Bahkan, berkat rancangan tahan air alat ini juga bisa digunakan oleh para perenang. Daya tahan baterainya juga tahan lama. Baterainya bisa digunakan hingga 20 jam untuk sekali isi ulang. Verity Sense juga bisa merekam data aktivitas olahraga Anda hingga 600 jam. Jadi, bisa digunakan tanpa perlu smartphone saat berolahraga.

svg%3E

svg%3E

Untuk terhubung ke smartphone Polar Verity Sense mengandalkan koneksi Bluetooth. Kompatibel dengan dengan ANT+ yang artinya bisa terhubung ke perangkat atau aksesoris olahraga lain yang juga mendukung fitur ANT+.

Harga Polar Verity Sense

Polar Verity Sense sudah tersedia dan dijual dengan harga US$79.99 atau sekitar satu jutaan Rupiah.