OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box: Harga 9 Jutaan Rupiah, Gratis Viu 24 Bulan

OPPO Indonesia menghadirkan edisi terbatas dari smartphone andalannya, Reno5. Yang menarik, produk yang diberi nama OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box ini tidak hanya menawarkan dua perangkat Reno5 sekaligus dalam satu paket, tetapi juga dilengkapi bonus untuk mengakses Viu Premium.

OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box: Cocok untuk pasangan

Seperti disebutkan di atas, OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box merupakan pakel pembelian yang terdiri dari dua unit smartphone OPPO Reno5 sekaligus. Cocok untuk konsumen yang ingin memiliki ponsel yang sama dengan pasangan, sekaligus sebagai hadiah di momen Valentine tahun ini.

Pembeli OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box akan mendapatkan bonus menggiurkan berupa 2 Viu Premium Subcription Package yang totalnya mencapai 24 bulan. Bagi yang belum tahu, Viu merupakan platform streaming video yang menyediakan banyak sekali film dan TV Series seru, khususnya Drama Korea (K-Drama). Bukan cuma itu, Limited Box yang digunakan pada paket ini juga dapat dipakai sebagai cardboard projector.

Harga OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box

Bagi yang berminat, OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box dijual dengan harga Rp9.998.000. Karena disebut Limited Edition, tentunya stok yang tersedia untuk edisi khusus tersebut cukup terbatas. Penjualannya sendiri dibuka pada 15-25 Februari 2021. Langsung saja menuju tautan berikut ini kalau tidak ingin kehabisan.

Sekadar informasi tambahan, OPPO Reno5 merupakan smartphone yang mengusung bodi tipis dan ringan. Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz, dan 180Hz touch sampling rate.

Ponsel dengan Snapdragon 720G ini mengandalkan sensor utama 64 megapixel f/1.7, sensor 8 megapixel dengan lensa ultra-wide f/2.2, sensor 2 megapixel macro f/2.4, dan sensor 2 megapixel mono f/2.4. Untuk selfie, ada kamera 44 megapixel di depan.

Soal fitur baru, kamera OPPO Reno5 menawarkan fitur bernama AI Mixed Portrait untuk menggabungkan video portrait dengan video latar belakang alias background, Dual-View Video, untuk mengaktifkan perekaman video pada kamera belakang dan kamera depan secara bersamaan, dan AI Highlight Video yang menggunakan algoritma kecerdasan buatan untuk mendeteksi kondisi cahaya dan secara otomatis menerapkan algoritma yang diperlukan berdasarkan skenario kondisi cahaya yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain