Meluncur di Indonesia, Garmin Lily Dijual Seharga 3 Jutaan Rupiah

Erajaya Group bersama Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran smartwatch stylish yang didesain untuk wanita, Lily. Dalam rilis persnya, Erajaya menjelaskan bahwa jam tangan pintar ini tersedia dalam dua model, yakni Classic dan Sport. Berapa harganya di Tanah Air?

Fitur Garmin Lily

svg%3E

Bagi yang belum tahu, satu hal yang membedakan Garmin Lily dengan kebanyakan smartwatch yang ada di pasaran adalah pola atau tekstur yang terlihat di bawah watch face. Garmin menyebutnya sebagai stylish patterned lens. Perpaduan tekstur, gaya T-bar lug, dan desainnya yang mungil (34mm) membuat smartwatch ini terlihat lebih feminin.

Yang lebih menarik, Garmin Lily memiliki fitur yang memang dirancang khusus untuk wanita. Contohnya adalah fitur pelacakan siklus menstruasi dan tercatat sebagai fitness wearable brand pertama yang memiliki aplikasi pelacakan kehamilan sendiri.

“Kehadiran Garmin LilyTM memberikan pilihan bagi wanita Indonesia yang mengidamkan smartwatch stylish, small, chic dan woman friendly technology dengan harga terjangkau,” kata Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

svg%3E

Di balik desainnya yang cantik, Garmin Lily juga dibekali banyak fitur khas smartwatch masa kini. Sebut saja sensor detak jantung dan Pulse OX untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah. Ada pula Body Battery Energy Monitoring hingga pendeteksi stres.

Soal spesifikasi, Garmin Lily mengusung layar TFT LCD dengan resolusi 240 x 201 pixel. Perlu diketahui bahwa perangkat ini menggunakan layar monokrom. Bodinya dirancang agar tahan air dan telah memiliki rating 5ATM. Untuk urusan daya, Garmin mengklaim jam tangan terbarunya itu bisa menyala hingga 5 hari.

svg%3E

Harga Garmin Lily di Indonesia

Garmin Lily dijual di Indonesia dengan harga Rp3.090.000 untuk tipe Sport dengan Silicone band, dan Rp3.799.000 untuk tipe Classic dengan Leather band. Khusus untuk pembelian tanggal 14-21 Februari 2021, ada promo harga spesial Rp2.899.000 untuk tipe Sport dan Rp3.599.000 untuk tipe Classic.

Untuk pertama kalinya, dalam launching produk ini Erajaya Group menggandeng Tokopedia sebagai partner peluncurkan eksklusif. Konsumen yang berminat bisa memesan Garmin Lily di Garmin Official Store yang ada di Tokopedia. Selain itu, Garmin Lily juga akan tersedia di Garmin Brand Stores dan di jaringan gerai Urban Republic.