Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Satechi 2-in-1 USB-C Wireless Charging Dock: Pengisi Ulang Baterai Apple Watch dan AirPods

Tahun 2020 lalu Satechi meluncurkan USB-C Wireless Charging Dock. Aksesoris ini bisa digunakan untuk isi ulang baterai Apple AirPods. Nah, di tahun ini Satechi mengumumkan generasi keduanya yakni 2-in-1 USB-C Wireless Charging Dock.

Satechi 2 in 1 USB C Wireless Charging Dock 1

Fitur Satechi 2-in-1 USB-C Wireless Charging Dock

Satechi 2-in-1 USB-C Wireless Charging Dock hadir dengan desain yang sama dengan generasi pertamanya. Dimensinya sangat ringkas dan ringan dengan material alumunium. Jadi, sangat hemat tempat dan bisa dengan mudah dibawa ke mana saja. Dengan rancangan yang langsung dilengkapi konektivitas USB-C, pengguna juga tidak perlu repot membawa kabel saat berpergian.

Satechi 2 in 1 USB C Wireless Charging Dock 3

Beda 2-in-1 USB-C Wireless Charging Dock dengan generasi pertamanya ada di fungsi. Dengan konsep 2-in-1 kedua sisi Satechi 2-in-1 USB-C Wireless Charging Dock dirancang untuk bisa kompatibel dengan Apple AirPods dan Apple Watch. Sisi bagian atas untuk isi ulang baterai Apple Airpods. Saat dibalik, pengguna bisa menggunakannya untuk isi ulang baterai Apple Watch. Jadi, charging dock ini lebih praktis karena bisa memungkinkan pengguna AirPods dan Apple Watch untuk isi ulang baterai tanpa perlu membawa dua charger.

Harga Satechi 2-in-1 USB-C Wireless Charging Dock

2-in-1 USB-C Wireless Charging Dock adalah salah satu aksesoris ekslusif Apple. Jadi, aksesoris ini hanya tersedia melalui situs Apple. Harga Satechi 2-in-1 USB-C Wireless Charging Dock US$49.95.

Artikel terkait

Back to top button