ASUS ROG Keris: Mouse Gaming Ringan untuk Gamer FPS

Ekosistem gaming ROG dari ASUS kembali bertambah. ASUS mengumumkan kehadiran ROG Keris. Mouse gaming ini mengedepankan rancangan yang sangat ringan dan dioptimalkan untuk game dengan genre FPS.

Spesifikasi ASUS ROG Keris

ASUS ROG Keris dirancang dengan input dari para atlet esport profesional. Mouse ini membawa rancangan bodi ergonomis dengan struturk internal honeycomb yang ringan sekaligus kokoh. Bobot mouse ini sangat ringan yakni hanya 79 gram. Dengan rancangan bodinya ini ASUS ROG Keris akan nyaman digunakan dan menawarkan kontrol presisi untuk gamer dengan berbagai ukuran tangan.

Dioptimalkan untuk game FPS mouse gaming ini membawa sensor dengan tingkat sensitivitas 16000 DPI. ASUS juga melengkapinya dengan ROG Micro Switch terbaru yang menawarkan masa pakai 70 juta klik dan sambungan elektro berlapis emas untuk meningkatkan ketahanan. Mouse ini juga membawa fitur ekslusif push-fit switch socket. Fitur ini memudahkan gamer mengganti switch jika rusak dan memilih switch yang sesuai dengan gaya permainan masing-masing.

Menyesuaikan kebutuhan gamer, ASUS ROG Keris tersedia dengan dua model yakni dengan kabel dan nirkabel. Untuk modelnya yang dengan kabel membawa kabel ROG Parachord yang anti kusut. Sementara, untuk model nirkabel mengusung konektivitas tri-mode yang dapat digunakan dalam mode wireless RF 2,4 GHz, Bluetooth LE dan kabel USB. Untuk versi nirkabelnya ini juga didukung dengan baterai yang bisa bertahan hingga 78 jam dan 56 jam dengan lampu RGB aktif.

Harga ASUS ROG Keris

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan berapa harga jual ASUS ROG Keris nanti di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain