INFINIX HOT 10 PLAY Resmi Dijual di Lazada Dengan Harga 1,25 Juta Rupiah

Infinix mengumumkan peluncuran seri terbaru INFINIX HOT 10 PLAY di Indonesia hari ini. Model terbaru dari seri Hot ini dirancang untuk kaum muda yang menginginkan tampilan video dan permainan mobile game berkualitas tinggi tanpa harus takut kehabisan baterai.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, “Dengan bangga kami mengumumkan peluncuran INFINIX HOT 10 Play ke pasar Indonesia. Kami yakin bahwa dengan semangat yang #GakPernahPadam, INFINIX HOT 10 play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game kesukaan mereka,” Pungkas Sergio.

 

Dengan harga 1,25 juta rupiah, INFINIX HOT 10 PLAY mengandalkan chipset Mediatek Helio G25 dan layar 6,82 inci. Smartphone ini juga dilabeli sebagai Power Bank Killer dengan daya tahan #GakPernahPadam yang dibekali baterai berkapasitas 6000mAh.

svg%3E

Power Marathon Technology yang digunakan pada baterai Infinix HOT 10 Play ini adalah teknologi yang membuat performa baterai bertahan lebih lama. Saat dicoba diisi dayanya secara berulang hingga 800 kali, Infinix HOT 10 Play masih mempertahakan kualitas daya tahan baterai di angka 80%, jauh di atas rata-rata kebutuhan pengguna yang biasa mengisi baterai 1x sehari.

Infinix juga menyebutkan baterainya ini mampu bertahan hingga 14 jam non-stop saat digunakan bermain game dan 55 jam saat memutar musik non-stop.  Juga tersedia Mode Daya Ultra yang akan memperpanjang masa pakai baterai hingga 19 jam saat kondisi baterai ada di angka 5%.

INFINIX HOT 10 PLAY juga menggunakan teknologi Hyper Engine yang memungkinkan peralihan cerdas antara jaringan LTE dan WI-FI serta mengurangi Lag secara efektif pada saat bermain game.

Untuk kamera, terdapat kamera depan AI 8MP dan kamera belakang ganda AI 13MP. Juga ada fungsi AI portrait blurring untuk menciptakan foto portrait dengan efek bokeh.

Walaupun harganya cukup terjangkau, INFINIX HOT 10 PLAY juga telah dilengkapi sensor sidik jari dan Face Unlock agar memudahkan pengguna saat membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman.
Penjualan perdana Infinix HOT 10 Play akan dilakukan perdana di Lazada Indonesia mulai 11 Februari 2021 pukul 11.00 WIB. Anda bisa melakukan pembelian di tautan bit.ly/InfinixHOT10Play

Verified by MonsterInsights