Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNews

Audeze Euclid: In-ear Headphone Pertama Audeze dengan Rancangan Close-Back

Pabrikan audio kelas premium, Audeze, menghadirkan in-ear headphone bernama Euclid. Ini adalah in-ear headphone pertama Audeze yang mengadopsi rancangan tertutup atau close-back.

audeze euclid 4

Spesifikasi Audeze Euclid

audeze euclid 2
Seperti produk Audeze yang lain, Euclid, juga mengedepankan kualitas suara yang superior mengandalkan driver planar. Untuk memanjakan telinga para Audiophile, Euclid membawa driver planar magnetik berukuran 18mm. Driver suaranya ini bisa menghasilkan suara di respon frekuensi 10Hz hingga 50kHz. Tingkat impedansinya sekitar 12 ohms dengan sensitivitas sekitar 105db/mW. Headphone ini juga dilengkapi dengan kabel universal MMCX dan kabel berlapis emas di setiap modul in-ear headphone ini. Dengan begitu kualitas audio yang dihasilkan bisa terdengar senatural mungkin.

audeze euclid 3

Mengadopsi rancangan close-back, in-ear headphone ini juga akan unggul di isolasi suara. Isolasi suaranya akan lebih baik jika dibandingkan dengan rancangan open-back seperti in-ear headphone Audeze yang lain. Keunggulan lain ada di sektor desain. Menyasar segmen premium rancangan bodinya tampil mewah. Material yang digunakan menggabungkan alumunium dan serat karbon. Agar lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama, pengguna bisa menemukan beragam pilihan ear tips silikon dari pabrikan SpinFit dan Comply yang bisa dipilih sesuai selera.

Harga Audeze Euclid

Dengan menawarkan kualitas audio jempolan dan rancangan yang mewah harga jual headphone ini memang tidak murah. Harga Audeze Euclid US$1299 atau sekitar 18 jutaan Rupiah.

Back to top button