Quantcast
NewsFoto & VideoLensa

Yongnuo 25mm F/1.7: Lensa 25mm Murah untuk Mirrorless dengan Sensor Micro Four Third

Lensa 25mm adalah salah satu lensa yang paling difavoritkan para pengguna kamera dengan sensor Micro Four Third. Pasalnya, dengan jarak fokal 25mm lensa ini akan setara dengan lensa 50mm di kamera dengan sensor full frame. Untuk itulah Yongnuo meluncurkan lensa 25mm F/1.7 untuk kamera dengan sensor Micro Four Third.

Yongnuo YN685 II 1 1

Fitur Yongnuo 25mm F/1.7

Yongnuo 25mm F/1.7 membawa rancangan lensa tujuh elemen dalam enam grup yang termasuk, dua elemen lensa extra-low dispersion (ED) dan satu elemen lensa asperikal.

Semua elemen lensa tersebut dikemas ke dalam rancangan bodi yang sangat ringkas dan ringan. Bobot lensa ini hanya sekitar 150 gram. Jadi, akan sangat mudah diajak berpergian. Dimensinya juga sangat ideal untuk kamera Micro Four Third yang umumnya memang memiliki desain bodi ringkas.

Yongnuo 25mm F1.7 2

Fitur unggulan lain adalah dukungan autofocus. Yongnuo 25mm F/1.7 membawa sistem autofocus stepping motor yang menawarkan kinerja pencarian fokus cepat dan akurat. Dengan bukaan diafragma lensa F1.7 lensa ini juga akan sangat ideal untuk pemotretan di kondisi minim cahaya.

Harga Yongnuo 25mm F/1.7

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih detil berapa harga jual dari lensa ini. Kami prediksi harganya bisa di bawah US$150. Jadi, lensa ini bisa jadi alternatif lensa 25mm yang lebih murah dari lensa pabrikan Panasonic dan Olympus. Berminat?

Back to top button