OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno5 5G di Indonesia

OPPO hari ini, Jumat (5/2), akhirnya secara resmi menggelar penjualan perdana dari smartphone terbarunya, Reno5 5G. Konsumen yang berminat bisa langsung membeli OPPO Reno5 5G melalui jaringan OPPO Store secara luring maupun daring, serta lewat e-commerce ternama seperti Blibli, Akulaku, JD.ID, Tokopedia, dan Shopee.

Promo OPPO Reno5 5G

Bagi yang belum tahu, OPPO Reno5 5G dijual dengan harga Rp6.999.000. Ada dua varian warna yang bisa dipilih oleh konsumen, yakni Galactic Silver dan Starry Black. Yang menarik, pada penjualan perdana ini OPPO memberikan banyak penawaran yang sayang untuk dilewatkan.

“OPPO memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan perangkat ini, mulai dari cicilan bunga 0%, berbagai paket bundling operator dan pastinya program tukar–tambah dengan cashback hingga 1,3 juta rupiah.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Program tukar tambah ini akan berlangsung sampai 28 Februari 2021 mendatang. Untuk dapat menikmatinya, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store. Tentunya, perangkat yang ditukarkan konsumen harus berfungsi baik dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn. Klik tautan berikut ini untuk lebih jelasnya.

Ada pula promo dari operator setiap pembelian OPPO Reno5 5G. Telkomsel memberikan gratis kuota kartu Halo sebesar 23 GB per bulan selama 6 bulan. Sedangkan XL menawarkan cashback setiap pembelian Reno5 5G dengan paket XL Prioritas. Indosat juga menawarkan cashback hingga 1,4 Juta untuk pembelian Reno5 5G dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan. Promo ini di Erafone dan retail partner OPPO yang bekerjasama dengan operator.

Tidak ketinggalan, OPPO juga mengadakan program cicilan dimana konsumen bisa mendapatkan bunga 0% dari Home Kredit dan Kredit Plus, gratis biaya admin dari Spektra dan AEON dan juga potongan down paymen hingga 150 ribu rupiah dari Finmas.

Spefikasi OPPO Reno5 5G

OPPO Reno5 5G tampil dengan bodi yang ramping meski didukung layar besar AMOLED 90Hz berukuran 6,4 inci. Dari sektor kamera, pengguna akan menemukan sensor utama 64 MP f/1.7 yang ditemani kamera ultra-wide 8 MP f/2.2, 2 MP macro f/2.4, dan 2 MP mono f/2.4. Untuk selfie, OPPO lebih memilih membenamkan sensor 32 MP di depan.

Satu hal yang paling membedakan OPPO Reno5 5G dengan Reno5 adalah keberadaan chipset Qualcomm Snapdragon 765G. Sesuai namanya, Reno5 5G sudah kompatibel dengan jaringan 5G meski sayangnya di Indonesia layanannya belum tersedia. Smartphone ini mengusung teknologi 65W SuperVOOC 2.0 yang diklaim mampu mengisi baterai 4.300 mAh hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain