Quantcast
KomputerNewsPrinter

Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903: Duo Printer Foto Profesional dengan Tinta UltraChrome PRO10

Epson Indonesia mengumumkan duo printer terbarunya yang kali ini dirancang khusus untuk para fotografer profesional dan seniman, yakni SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903. Menurut Epson, kedua printer ini menggabungkan teknologi cetak format besar dengan kualitas premium. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903

Epson SureColor SC P703 dan SureColor SC P903
Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903

Dalam rilis persnya, Epson menjelaskan bahwa meski mengusung teknologi untuk mencetak dalam format besar, SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903 tetap dikemas dalam desain printer yang ramping dan ringkas. Epson mengklaim hasil cetak dari kedua printer ini telah ditingkatkan dengan warna hitam yang lebih pekat dan gamut warna biru lebih luas.

“Bekerja sama dan mendengarkan langsung kebutuhan dari para profesional dan seniman dari seluruh area, agar dapat mengembangkan printer foto terbaik di kelasnya yang mampu menghasilkan kualitas foto premium secara produktif dan efisien,” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia.

Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903 dilengkapi dengan set tinta UltraChrome PRO10, sehingga mampu menyediakan salah satu rentang warna terluas yang tersedia untuk kebutuhan fotografi dan desain grafis. Subset warnanya hingga 5% lebih banyak dibanding model sebelumnya.

Dengan peningkatan pada kepekatan warna hitam yang didapat melalui tinta UltraChrome PRO10 dan Black Enhance Overcoat, Epson menjanjikan pengguna akan mendapatkan detail dan tekstur lebih halus di area hitam, menghasilkan gradasi lebih baik, warna hitam lebih pekat, dan bintik yang lebih sedikit. Sementara Black Enhance Overcoat dapat mengurangi pantulan yang tersebar.

Yang lebih menarik, perluasan warna biru pada SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903 diklaim mampu menghasilkan reproduksi warna yang lebih akurat. Pengguna bahkan dapat menghasilkan cetakan hitam pada kertas glossy dengan mode Max Quality (Carbon Black).

Harga Epson SureColor SC-P703 dan SC-P903

Epson SureColor SC-P703 dan SC-P903 tersedia sejak bulan Desember 2020. Untuk informasi soal harga dapat mengunjungi situs web atau hubungi toko dealer resmi Epson terdekat.

Back to top button