Resmi Hadir di Indonesia, Legion Slim 7i Dijual 27 Jutaan Rupiah

Keluarga laptop gaming Legion dari Lenovo kembali bertambah. Lenovo meresmikan kehadiran Legion Slim 7i. Laptop gaming ini mengedepankan rancangan bodi tipis dan ringan dengan performa yang sangat kencang.

“Lenovo Legion Slim 7i hadir tidak hanya bagi para gamers tetapi juga content creator dan mereka yang bekerja di dunia kreatif yang membutuhkan spesifikasi tertinggi, serta mereka yang membutuhkan mobilitas tinggi.” ujar Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia.

Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7i


Mengadopsi rancangan yang tipis dan ringan, Legion Slim 7i berhasil menjadi laptop gaming 15 inci yang paling ringan di dunia dengan Nvidia GeForce RTX. Ketebalan bodinya hanya sekitar 17,9mm dengan bobot sekitar 1,86 Kg. Meski sangat ramping laptop ini menawarkan performa bertenaga. Performanya menggabungkan prosesor Intel Core i7-10870H dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2060 Max-Q. Jadi, tidak hanya untuk gamer laptop ini juga akan sangat cocok untuk para konten kreator. Apalagi, di bodinya yang sangat ramping laptop ini tetap menyediakan slot pembaca kartu memori. Dengan begitu konten kreator bisa langsung memindahkan konten dari kamera ke laptop ini.

Sekilas spesifikasi Legion Slim 7i:

OSWindows 10
ProcessorIntel Core i7 10870H
RAM
Hingga memori 32GB 3200MHz DDR4
GraphicsNVIDIA GeForce RTX 2060 Max-Q
Storage1TB PCIe SSD
Display
15,6 inci FULL HD IPS, 144Hz, 300nits, 100% sRGB dengan Dolby Vision
PortsTwo USB-C 3.2
Four USB-A 3.2
HDMI 2.1
Ethernet
3.5mm audio
AudioDolby Atmos for gaming
Fitur
– Legion Coldfront 2.0 dan TrueStrike Keyboard dengan pilihan backlighting RGB
– Fingerprint reader yang terintegrasi di tombol power
– Webcam dengan physical shutter
– Software Lenovo Vantage dan Fn + Q untuk manajemen daya

Fitur Lenovo Legion Slim 7i


Di Legion Slim 7i gamer juga bisa menikmati sederetan fitur unggulan Lenovo Legion. Seperti misalnya, sistem pendingin Legion Coldfront 2.0, sektor audio dengan dukungan Dolby Atmos for gaming, sensor pembaca sidik jari, webcam dengan privacy shutter, keyboard Lenovo TrueStrike dengan pencahayaan RGB dari Corsair iCUE dan fitur pengaturan performa yang bisa diakses lewat tombol pintas FN+Q.

Aksesoris Gaming Legion

Bersamaan dengan diumumkannya laptop ini, Lenovo juga turut melengkapi ekosistem gamingnya dengan meluncurkan beberapa aksesoris gaming. Diantaranya headset gaming Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround, mouse gaming Lenovo Legion M600 RGB dan Lenovo Legion M500 RGB Gaming Mouse, keyboard mekanikal Lenovo Legion K500, serta satu paket keyboard Lenovo Legion KM300 dan M300 RGB Gaming Mouse.

Harga Lenovo Legion Slim 7i

Lenovo Legion Slim 7i sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp27.999.000. Pada peluncuran Legion Slim 7i ini, setiap pembelian juga akan mendapatkan paket spesial berupa Legion M500 RGB Gaming Mouse, Legion H300 Gaming Headset, dan Legion Recon Backpack. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan promo voucher GoPay sebesar Rp1.000.000 selama pembelian di bulan Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain