SanDisk Apex Legends MicroSDXC: Tawarkan Kapasitas 128GB untuk Pengguna Nintendo Switch

Gandeng Respawn Entertainment, Western Digital meluncurkan kartu memori microSD untuk konsol Nintendo Switch bertemakan Apex Legends. Kartu memori untuk para gamer ini bisa digunakan untuk menambah ruang penyimpanan Nintendo Switch.

svg%3E

“Kami sangat senang bisa menghadirkan kualitas dan kehandalan produk microSDXC Western Digital untuk memuaskan komunitas para gamers dan menawarkan solusi penyimpanan agar mereka bisa mengerahkan performa permainan terbaik setiap saat,” kata Susan Park, Vice President, Client Solutions, Western Digital.”

Fitur SanDisk Apex Legends MicroSDXC

Berbeda dengan kartu memori microSD SanDisk umumnya, SanDisk Apex Legends MicroSDXC tampil lebih ekslusif. Kartu memori microSD ini dihiasi lambang Apex Legends yang ikonik. Selain itu, kartu memori ini juga telah mendapatkan sertifikasi lisensi resmi dari Nintendo.

svg%3E

svg%3E

Kinerjanya juga cepat. SanDisk Apex Legends MicroSDXC menawarkan kinerja baca hingga 100MB per detik dan tulis hingga 90MB per detik. Cukup disayangkan pilihan kapasitasnya hanya ada satu opsi. Western Digital hanya menyediakan satu kapasitas saja yakni 128GB. Menurut SanDisk, selain kompatibel dengan Nintendo Switch kartu memori microSD ini juga akan kompatibel dengan Nintendo Switch Lite.

Harga SanDisk Apex Legends MicroSDXC

SanDisk Apex Legends MicroSDXC 128GB akan dijual dengan harga Rp402.500. Jika berminat Anda wajib bersabar. Pasalnya, kartu memori microSD ini akan diluncurkan secara eksklusif di shopee pada bulan Maret 2021.